Lagi-lagi 'KNPI Riau Peduli Sesama' Salurkan Santunan, Kali ini Digelar di Kecamatan Medang Kampai

Jumat, 15 April 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Safari Ramadhan DPD KNPI Riau yang berkolaborasi dengan Polresta Dumai bagi bagikan paket sembako dan santunan kepada anak Yatim serta warga kurang mampu.

Roadshow bakti sosial ini, dilakukan dua tempat berbeda yakni di Panti Asuhan Perduli Bersama dan Masjid Nurul Falah di Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai, Jumat (14/4/2022).

Selain Ketua KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso SH MH, tampak turut hadir Waka Polres Dumai, Kasat Binmas, Kapolsek Medang Kampai dan Camat Medang Kampai Indra Gunawan.

Selanjutnya, juga meramaikan Ketua LAMP Kecamatan, Ketua MUI Kecamatan, Lurah se-kecamatan Medang Kampai, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan dan hampir Ketua RT se-Kecamatan Medang Kampai turut hadir.

Acara santunan anak anak yatim di Panti Asuhan Peduli Bersama ini diperkirakan hadir sekitar 50 orang dan ratusan masyarakat kurang mampu.

Pengurus Panti Asuhan Peduli Bersama Ustadz Sahir mengucapkan terima kasih atas kepedulian KNPI Provinsi beserta jajaran pengurus dan Polres Dumai.

"Kami doakan agar Ketua KNPI beserta jajaran pengurus diberikan limpahan rezeki dan dapat membantu masyarakat yang kekurangan," ucap Ustadz Sahir.

Selanjutnya, Fuad Santoso dalam sambutan merasa bangga dapat berbagi dan apalagi saat ini di bulan Ramadhan.

Ditambahkannya, bahwa agenda ini merupakan roadshow bakti amal KNPI Provinsi beserta KNPI diseluruh kabupaten/kota.

"Semoga santunan ini dapat membantu meringan beban masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa serta hingga jelang Idul Fitri tiba," tukas Ketua KNPI Riau Fuad Santoso yang juga merupakan anak asli kelahiran Kota Dumai dalam sambutannya. (aan)