M Zaki Sebagai SEKDA Resmi Dilantik Oleh Bupati Rohul Bapak H SUKIMAN

Kamis, 21 April 2022

ROHUL, PANTAUNEWS.CO.ID -  Bupati Rokan Hulu H.Sukiman resmi melantik dan mengambil sumpah  jabatan Sekretaris Daerah Rokan Hulu sebagai Pejabat Tinggi Pratama di pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu Selasa 19/4/2022.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Rokan Hulu (SK Bupati)Rohul  No.KTTN.821.22/BKTP-Ni/3 wanita Tahun 2022 tentang: pengangkatan,pelantikan,pengesahan SEKDA Rohul.

M Zaki SST,MSI sebagai pejabat tinggi Pratama Eselon llA dilantik menjadi Sekretaris Daerah Pemkab Rohul.

Dalam kesempatan itu tampak hadir Bupati Rokan Hulu H Sukiman bersama ketua Tim penggerak PKK ibu Feny ,Wabup H Indra, Gunawan bersama ibu, Kepala BKD provinsi Riau,unsur Forkopimda,para pejabat Eselon ll dilingkungan Pemda,instansi pertikal yang hadir, para camat se Kabupaten Rokan Hulu,pimpinan KPU, Bawaslu dan pimpinan Perbankan,pimpinan BPJS kesehatan serta Ketenaga kerjaan Rokan Hulu.

Dalam acara itu Bupati menanyakan,bersediakah saudara dilantik dalam tugas yang baru menjadi Sekretaris Daerah ? saya bersedia jawab Sekda M.Zaki.

Bupati mengingatkan saudara telah dilantik dan diambil sumpah, dan disaksikan saudara sendiri dan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa,karna Tuhan itu Maha mendengar dan Maha Mengetahui dan sumpah adalah janji dan janji tidak di hindari sebut Bupati Sukiman.

sambung Bupati,saudara telah dilantik dalam tugas yang baru sebagai Sekretaris Daerah Rokan Hulu sebagai mana terlampir dalam keputusan Bupati 821.22/-MC/325/2022 Tanggal 19 April 2022.

Bupati percaya kepada M Zaki SSTP MSI yang dilantik sebagai SEKDA Rohul akan mampu menjalankan Tugas dengan sebaik baiknya sesuai tanggung jawab yang di berikan, tegasnya.

Dalam pembacaan sumpahnya yang dibacakan H. Sukiman dan di ucapkan M Zaki Bahwa saya akan setia dan taat kepada UUD Negara Republik Indonesia 1945 serta akan menjalankan segala peraturan per undang undangan dengan selurus lurusnya, demi Darma Bakti saya kepada Bangsa dan Negara.

Bahwa saya, akan menjalankan tugas dan Jabatan akan Menjunjung tinggi etika Jabatan,bekerja dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung Jawab.

Saya akan menjaga Integritas dan tidak menggunakan kewenangan serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

Setelah pengucapan Sumpah, SEKDA menyempatkan dirinya membacakan Fakta integritasnya sebanyak 30 poin di hadapan Bupati Rokan Hulu H Sukiman.
Selama Acara berlangsung situasi aman dan kondusif.(DAS)