Melalui Perwakilan, KNPI Riau Sambangi Masjid Al Jihad

Ahad, 17 April 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Roadsow Memasuki hari ke 15 bulan suci Ramadhan DPD KNPI Riau hari ini menuju di  masjid Al jihad Rt 13 kelurahan bumi ayu kota Dumai Minggu (17/4/2022).

Melalui perwakilan anggota KNPI Prov Aan Heru Saputra , santunan di serahkan langsung kepada anak yatim dan warga kurang mampu dan di dampingi Marta Santoso .Ketu RT dan pengurus masjid Al jihad.

Saya Fuad Santoso SH MH Mohon maaf yang sebesar besarnya karena tak dapat hadir di karenakan ada roadsow di tempat yang Laen dengan agenda yang sama,  namun sudah saya utus anggota untuk perwakilan dari DPD KNPI Riau, semoga santunan tersebut dapat membantu bagi yang menerimanya..' ujar Fuad Santoso.

Terimakasih saya ucapkan kepada Perwakilan DPD KNPI Riau yang telah Sudi datang dan memerhatikan warga kami anak yatim dan kaum duafa , dengan adanya santunan ini warga sangatlah terbantu dari sisi perekonomiannya , dan Perlu saya sampaikan Fuad Santoso adalah salah satu donatur masjid Al jihad, semoga KNPI Riau di selalu di beri keberkahan dalam menjalankan amanah organisasi kepemudaan, Ujar Wasri ketua RT 13. (Aan Heru Saputra)