Mempererat Silaturahmi, HPI Subulussalam Buka Puasa Bersama Sejumlah Pengurus

Kamis, 14 April 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Subulussalam berbuka puasa bersama sejumlah pengurus.

Guna untuk mempererat silaturahmi, Ketua HPI mengundang seluruh pengurus DPC Kota Subulussalam berbuka puasa bersama di salah satu Cafe, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Kamis, (14/04/22).

Tuti Aprianis Piliang selaku ketua HPI DPC Kota Subulussalam, menyampaikan kepada sejumlah pengurus yang berhadir. Kegiatan buka bersama itu dilakukan salah satunya untuk mempererat silaturahmi antara sesama pengurus.

"Kita semua keluarga, mari bersama-sama berkontribusi di HPI DPC Subulussalam ini," ujarnya.

Lanjut Tuti Aprianis Piliang adanya Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) di Kota Subulussalam, tidak lain untuk memajukan sektor pariwisata di daerah kita ini.

"Banyak pariwisata di kota Subulussalam ini, Insha Allah dalam waktu dekat ini nanti kita akan adakan audiensi bersama dinas terkait guna untuk mengenalkan pariwisata kita," lanjutnya.

Masih kata Tuti, ditambah lagi Jumlah pemandu wisata di Kota Subulussalam sangat langka dan bisa dihitung dengan jari, maka kedepannya akan diprogram untuk pelatihan pemandu Wisata di Kota Subulussalam.

Dia juga berharap kepada seluruh pengurus untuk saling bekerjasama mengenalkan wisata yang ada di Subulussalam melalui akun Media Sosial nya masing-masing, dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat melalui sektor pariwisata. (Juliadi)