PAC Pemuda Pancasila Kota Dumai Bersama Polsek Dumai Kota Berbagi Takjil

Selasa, 19 April 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Momen Ramadan tahun ini terus dimanfaatkan oleh Ormas Pemuda Pancasila PAC kota Dumai untuk berbagi. Kali ini Pemuda Pancasila menggandeng Polsek Dumai Kota untuk membagikan takjil menu buka puasa pada masyarakat yang melintas di Jalan Jendral Sudirman dan sekitarnya jelang waktu berbuka puasa. 

Pembagian takjil dilakukan di depan polsek dan setiap pengguna jalan yang melintas mendapatkan bingkisan takjil yang dibagikan oleh anggota PAC Pemuda Pancasila, Senin (19/04/2022).

Di sela acara yang dipimpin langsung oleh Febri Samer SH selaku wakil ketua PAC PP Dumai, beliau  sangat bersyukur di bulan yang penuh berkah ini dapat berbagi dan kekompakan tim sangatlah antusias. 

"Kegiatan ini memang rutin dibuat setiap tahunnya berbagi takjil jelang buka puasa dan hari ini PAC PP Kota Dumai bergsndengan dengan Polsek Dumai Kota," sambungnya.

Selanjutnya, Febri Samer juga mengucapkan terima kasih atas sumbangan dan partisipasi nya kepada pengurus PAC PP kota juga ranting PP Kecamatan Dumai Kota,

Febri juga menambakan,  di karenakan  ketua PAC PP kota Dumai tak bisa hadir karena di tempat yang bersamaan memimpin agenda yang sama, 

kegiatan ini selain silaturahmi pengurus PAC PP Dumai kota dengan Polsek dumai kota dengan sekaligus berbagi berkah di bulan suci Ramadhan.
Pungkas Febri samer. (Aan Heru Saputra)