Pedagang Di Lokasi Ramadhan Fair-II Merasa Terbantu

Senin, 18 April 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Adanya kegiatan Ramadhan Fair ke Dua yang tergelar di Lapangan Sada Kata, kota Subulussalam, berdampak positif, bahkan banyak pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah, di lokasi yang merasa sangat terbantu.

Pasalnya, menurut Izul, seorang pedagang kuliner Sate Padang, mengatakan dirinya sangat merasa terbantu sekali menjual di lokasi Ramadhan Fair-II.

"Alhamdulillah sekali berkat adanya kegiatan Ramadhan Fair-II ini, dapat membantu ekonomi kami," katanya, Senin (18/4/22).

Bahkan, di lokasi acara Ramadhan Fair-II, Setiap hari saja Ibu-ibu PKK memesan Dua Puluh Porsi ditambah lagi dari masyarakat yang berkunjung.

Dia juga berharap semoga kedepannya Kegiatan Ramadhan Fair dapat berjalan terus, selain bernuansa Islamiyah, juga berdampak positif bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Ucapan yang serupa juga disampaikan Anisa Wulandari. "Alhamdulillah sekali kegiatan ini sangat membantu kami," ucap Anisa Wulandari, seorang pedagang, yang mengisi Bazar yang bernama Dessert.

Wulan yang mengisi Bazar di lokasi Ramadhan Fair-II menbahkan bahwa ia menjual aneka buka puasa seperti. Salat Buah, Puding Kelapa, Coco Pandan, Coffe Jelly, dan minuman lainnya.

"Kegiatan Ramadhan Fair-II Ini sangat menguntungkan sekali bagi para Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), di lokasi Ramadhan Fair-II ini," cetusnya.

Terpantau media ini, kegiatan Ramadhan Fair-II di hari ke Enam semakin ramai dikunjungi warga setempat. (Juliadi)