Pembagian Takjil Forum Pemuda Pemudi Teladan Sekitarnya

Ahad, 24 April 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID, Forum Pemuda Pemudi Teladan Sekitarnya (FPPTS) menggelar aksi berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Janur Kuning, Simpang Jalan Teladan Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur Minggu 24/4/2022

Bulan Ramadhan adalah bulan mulia yang penuh berkah dan paling dinanti oleh semua umat Islam, untuk berlomba-lomba meningkatkan ketaqwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam menggapai ridho Allah SWT. 

Inilah waktu yang paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas. 

Pembagian takjil ini dilakukan oleh jajaran pengurus dan anggota FPPTS dengan memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Janur Kuning. Yang dimulai pada pukul 17.30 Wib.

Ketua FPPTS Erwin didampingi Ketua RT 003 Teladan Kelurahan Jaya Mukti  usai memberikan takjil mengatakan bahwa pembagian takjil ini adalah untuk yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Pengurus dan Anggota FPPTS. 

"Kami Pengurus bersama anggota mengumpulkan sumbangan secara sukarela untuk melaksanakan kegiatan ini. Saya pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan2 pengurus dan seluruh anggota yang telah membantu kami," Ucap Erwin


Menurutnya lagi sumbangan baik itu berupa materi, tenaga dan waktunya sehingga terlaksananya kegiatan ini. Semoga ini semua menjadi amal jariah bagi kita semua serta mendapatlan berkah dan pahala dari Allah SWT nantinya. 

" Amin ya robbal alamin. Kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin FPPTS setiap tahunnya," kata Erwin Ketua FPPTS.