Pengurus Bhayangkari Polres Subulussalam Turun Ke Jalan Membagikan Takjil

Sabtu, 09 April 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, pengurus Bhayangkari Polres Subulussalam, turun kejalan dalam rangka membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas.

Berketepatan di jalan T Umar, persisnya di depan Polsek Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Ketua Cabang beserta Para Pengurus Bhayangkari Subulussalam membagikan takjil kepada masyarakat kota subulussalam. Pada, Jumat, (8/04/22).

Ketua Bhayangkari cabang Subulussalam Ny. Dewi Yanis mengatakan, melalu rilis yang diterima media ini dari Kasatlantas Polres Subulussalam. Pelaksanakan kegiatan Bakti Sosial Bhayangkari itu suatu rasa peduli kepada masyarakat setempat.

Uniknya. Tidak hanya membagikan Takjil kepada Masyarakat Kota Subulussalam, namun turut juga melakukan sosialisasi penggunaan masker, kepada Masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Kegiatan tersebut di mulai sekira pukul 16.0O wib sampai dengan selesai sekira pukul 18.00 wib. Terlihat jelas keceriaan para ibu Bhayangkari saat membagikan Takjil tersebut.

Selain Ketua, dan pengurus Cabang Bhayangkari Subulussalam. Turut juga didampingi Kasat Lantas,  KBO Sat Lantas Polres Subulussalam, Kapolsek, Wakapolsek Simpang kiri, dan sejumlah Personil Sat Lantas, Personil Polsek Simpang kiri. (Juliadi)