Penuh Bernuansa Islamiah Di Ramadhan Fair-II Kota Subulussalam

Kamis, 14 April 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Penuh bernuansa Islamiyah, pelaksanaan kegiatan Ramadhan Fair-II kota Subulussalam menampilkan perlombaan Ceramah Usiah 10 - 15 Tahun khusus Putra dan Putri. Siang tadi, Kamis, (14/04/22).

Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah (DSIPD) Kota Subulussalam Drs. H. M. Yakub KS, MM. Pada saat acara pembukaan.

"Banyak kegiatan yang Islamiyah yang akan di perlombakan," katanya pada saat pembukaan, Rabu, (13/04/22), kemaren.

Lebih lanjut Kegiatan tersebut ko bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi, memperkuat ukhuwah Islamiyah, menumbuhkan motivasi kecintaan generasi muda terhadap Agama, Seni dan Budaya Islam, serta guna untuk menginspirasi dan menyemangati Pemuda untuk berpikir Kreatif dan Inovatif.

Terpantau media ini, Bazar-bazar jual makanan dan minuman untuk berbuka puasa sudah mulai diisi olah para pedagang sejak pukul 16.00 Wib.

Berlanjut di sore hari menjelang berbuka puasa, acara Ramadhan Fair-II itu di tampilkan Tausiah, dan sehabis sholat Tarawih di gelar Tadarus bersama.

Berlangsungnya acara Ramadhan Fair-II itu selama 7 (Tujuh) hari kedepan di mulai dari tanggal 13 sampai dengan 19 April 2022, di Lapangan Sada Kata, Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Subulussalam, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri. (Juliadi)