Ramadhan Fair-II Subulussalam Berakhir Tadi Malam

Rabu, 20 April 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Kegiatan Ramadhan Fair-II Kota Subulussalam telah selesai, dan di tutup Walikota Subulussalam, Selasa, (19/04/22).

Pasalnya kegiatan Ramadhan Fair-II yang di laksanakan di Lapangan Sada Kata, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, berlangsung selama 7 (Tujuh) Hari dari tanggal 13 sampai dengan 19 April 2022, Resmi di tutup Walikota.

Sebelum di puncak penutupan kegiatan Ramadhan Fair-II. Wali kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE berbuka puasa bersama dengan Forkopimda, kepala SKPK, Insan Pers, dan sejumlah masyarakat kota Subulussalam yang berhadir.

Disela-sela kata sambutan Walikota Subulussalam itu mengucapkan Terimakasihnya kepada pihak keamanan baik dari TNI, Polri, Satpol-PP, dinas perhubungan, dinas kesehatan, Bank Aceh Syariah dan Dinas Syariat Islam, yang juga sebagai leading sektor kegiatan tersebut.

Bahkan, Walkot Bintang juga mengapresiasi Ketua DPRK Subulussalam yang telah bersedia membantu dan menyukseskan
kegiatan Ramadhan Fair-II, yang telah memberikan dukungan penuh, baik moril maupun materil.

Selain itu ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh panitia, dan mengapresiasi atas antusias masyarakat kota Subulussalam yang juga turut menyukseskan kegiatan Ramadhan Fair-II yang telah berlangsung selama 7 (Tujuh) hari. (Juliadi)