Selain Santuan di Panti Asuhan, Fuad Santoso CS juga Salurkan Bantuan 2 Gereja di Minas

Senin, 18 April 2022

SIAK, PANTAUNEWS.CO.ID - DPD KNPI Provinsi Riau Berkunjung ke Kecamatan Minas, Kabupaten Siak bersama dengan GMKI. Kali ini, kegiatan. 'KNPI Berbagi' santunan pembagian sembako ini selain di panti asuhan juga dilaksanakan di Gereja.

Pertama, rombongan DPD KNPI Riau yang dipimpin Fuad Santoso ini menyambangi Gereja HKBP di Kecamatan Minas dan dilanjutkan Gereja GKPI, Minggu kemarin (17/4/2022).

Terakhir, rombongan DPD KNPI Riau Panti Asuhan El- Shadai tepatanya di Kecamatan Minas Barat sembari memberikan santunan sebesar Rp5.000.000 untuk bantuan kepada anak anak yatim yang ada dilokasi panti tersebut.

Disampaikan Fuad Santoso bahwa santunan kali ini, selain umat muslim juga disalurkan kepada umat nasrani.

"Dalam KNPI Berbagi ini, kita tidak membeda bedakan suku maupun agama. Sebagai muslim, saya sedari bahwa untuk berbuat baik itu tidak boleh membeda- bedakan," kata Ketua KNPI Riau Fuad Santoso SH MH.

Kedatangan rombongan DPD KNPI Riau ini disambutkan hangat pendeta dan para jemaat Gereja.

"Kami sangat apresiasi kunjungan dari rombongan KNPI Riau. Ini merupakan bentuk kepedulian dari kelompok anak anak muda dan semoga menjadi motivasi bagi kita semua," ucap salah satu pendeta.

Selanjutnya, kunjungan serta roadshow DPD KNPI Riau, Fuad Santoso menyampaikan kepada seluruh anak anak di Panti Asuhan El Shadai memotivasi agar giat dalam belajar.

"Bercita citalah setinggi langit, semoga kelak adik adik di Panti Asuhan El Shadai ini dapat berguna bagi nusa, bangsa dan agama. Jangan kalian iri dengan anak anak diluar sana yang memiliki lengkap ayah dan ibu, jadikan ini sebagai motivasi kalian untuk sukses kelak," pesan Fuad Santoso kepada anak anak yatim di Panti Asuhan El Shadai.

Tampak Fuad Santoso CS bermain dengan anak anak di Panti Asuhan El Shadai dan bernyanyi bersama. Tampak diraut anak anak di Panti Asuhan El Shadai bahagia menyambut kedatangan rombongan KNPI Riau.

Sebelum menuju ke Kota Pekanbaru, rombongan DPD KNPI Riau menyempatkan berbuka puasa dengan sejumlah tokoh masyarakat di Minas. (*)