Teka Teki Terjawab Sudah, Fuad Santoso Segera Dampingi Walikota Paisal

Selasa, 19 April 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Desas desus kekosongan jabatan Wakil Walikota Dumai, sudah mulai terjawab. Informasi terangkum, siap Hari Raya Idul Fitri, surat rekomendasi dikabarkan akan keluar dari dua partai politik yakni DPP NasDem dan PPP.

Diketahui, Ketua DPW PPP Riau H Syamsurizal awal bulan lalu menghadiri kegiatan bakti sosial Pujakesuma Dumai. Kehadiran Syamsurizal, ternyata didampingi sosok tokoh muda Provinsi Riau Fuad Santoso.

Sumber terangkum, Syamsurizal sudah lama melirik sosok tokoh muda asal kelahiran Kota Dumai Fuad Santoso untuk disandingkan dengan Walikota H Paisal.

Keinginan untuk menyandingkan Ketua KNPI Riau Fuad Santoso dengan Walikota Dumai ini sudah mulai terendus awak media. Bukti kedekatan Fuad Santoso, dikabarkan mengalahkan elektabitas kandidat yang santer diusung PPP sebelumnya.

Ketika dikonfirmasi Fuad Santoso, Selasa (19/4/2022), belum dapat dimintai keterangan terkait namanya digadang gadangkan akan mendampingi H Paisal sebagai Wakil Walikota Dumai.

Santer terdengar, Fuad Santoso kerap bolak balik ke Kota Dumai juga dikabarkan juga hampir tiap hari bercengrama dikediaman rumah dinas Walikota H Paisal di Jalan Putri Tujuh. (*)

Penulis: Edriwan