Terkait Ramadhan Fair-II, Ini Kata Ketua DPRK Subulussalam

Senin, 18 April 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Terkait acara kegiatan Ramadhan Fair-II yang berlangsung selama 7 (Tujuh) Hari dari tanggal 13 sampai dengan 19 April 2022. Ini tanggapan dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang, S.Ked.

Menurutnya, dengan berlangsungnya kegiatan Ramadhan Fair-II di lokasi Lapangan Sada Kata, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, sangat megah dan menarik perhatian dari kalangan Masyarakat.

"Menurut saya acara ini sangat megah sekali," ujarnya, Senin, (18/04/22), di lokasi Ramadhan Fair-II

Dia nya juga mengapresiasi seperti adanya Musholla tempat beribadah, parkir kendaraan Roda Dua dan Roda Empat sangat tersusun rapi teratur tidak berserakan, tempat berfoto yang bernuansa islami, terlihat sangat apik.

Ketua DPRK Subulussalam itu juga mengajak masyarakat untuk beramai-ramai menyaksikan Ramadhan Fair-II yang penuh tampilan islami.

"Dilokasi Ramadhan Fair ini masyarakat bisa berbuka puasa langsung bersama dengan Forkopimda, dan seluruh kepala SKPK," jelas Fadli.

Bahkan, Fadly juga berharap kepada Pemerintah Kota Subulussalam untuk kedepannya bisa melaksanakan kegiatan Ramadhan Fair yang lebih bernuansa islami, dan lebih megah bahkan lebih mewah dari yang sekarang.

"Semoga pemerintah dapat mengevaluasi apa kekurangan hari ini untuk diperbaiki di tahun depa, kayaknya ini even Ramadhan yang sangat megah di kota Subulussalam," jelasnya. (Juliadi)