Tokoh Masyarakat Desa Sialang Jaya Datangi Camat Rambah, Ternyata Begini Kasusnya

Selasa, 12 April 2022

ROKAN HULU, PANTAUNEWS.CO.ID - Dua pekan terakhir masyarakat Rokan Hulu dihebohkan dengan munculnya pemberitaan terkait tertangkap basahnya seorang oknum Kades berduaan dengan seorang wanita  di area kebun warga,

Atas dasar itu,tokoh adat,tokoh agama dan masyarakat Desa Sialang Jaya merasa geram dan malu akibat tingkah laku kadesnya sendiri,yang di duga sangat bejat.

Akibatnya,Todat,Toga dan Tomas Sialang Jaya hari ini Senin (11/4/2022) menjumpai Camat Rambah, guna menyampaikan aspirasi dan sikap tegas mereka dengan membawa surat yang dibubuhi tanda tangan ratusan Kepala Keluarga warganya.

Bukan itu saja,Para tokoh inipun juga menyampaikan surat tembusan yang ditujukan kepada  Badan Perwakilan Desa Sialang Jaya dengan Perihal:Pengusulan Pemberhentian Dengan Tidak Hormat Kepala Desa Sialang Jaya.

Dalam pertemuan singkat dengan camat Rambah, salah seorang tokoh masyarakat Sialang Jaya,  Ustadz Jamhur mengatakan, bahwa usulan pemberhentian Kades telah sesuai aturan. Hal ini telah kami sampaikan ke BPD, dan kami berharap kepada Pak Camat ,agar nantinya bisa merekomendasikan usulan pemberhentian tersebut, harap tokoh agama Sialaang Jaya ini yang di Amini seluruh tokoh yang hadir.

Sementara itu Camat Rambah Sulfan  Alwi menyampaikan terima kasih atas kedatangan para tokoh ke kantor Camat, dan nantinya akan kita proses dan akan kita teruskan ke Bapak  Bupati Rokan Hulu H.Sukiman melalui DInas Pemberdayaan Masyarakat  dan Pemerintah Desa (DPMPD) Ucapnya.

Namun kata Pak Camat lagi, Untuk proses ini kami minta waktunya kurang lebih dua hari, dan selanjutnya akan kami Surati para tokoh Sialang Jaya,pungkasnya. (DAS)