Tunaikan Janji Kepada Warga Pujakesuma Kota Dumai, Ini Pesan Anggota DPR RI Syamsurizal

Rabu, 20 April 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Anggota DPR RI Dr H Syamsurizal SE M.Si tunaikan janjinya saat menghadiri Bakti Sosial DPD PKB Pujakesuma Kota Dumai, Jumat (1/4/2022) lalu.

Sumbangan sebesar Rp10.000.000 yang dijanjikan ini, diserahkan perwakilan H Syamsurizal, Marta Santoso kepada Ketua DPD PKB Pujakesuma Kota Dumai Hariawan.

Dalam penyerahan, juga turut hadir Ketua ORSOS SMPS Dumai Kota Musliana. Bertempat dikediaman Hariawan, Selasa malam (19/4/2022), Marta Santoso yang merupakan kader PPP Dumai ini menyampaikan amanah yabg sudah dijanjikan Syamsurizal.

“Pak Syamsurizal titip salam buat warga Pujakesuma Kota Dumai maupun jajaran pengurus ORSOS SMPS dan dia minta maaf karena baru sempat menyerahkan,” ucap Marta Santoso yang juga merupakan Wakil Ketua DPC PPP Kota Dumai.

Saat kegiatan Baksos Pujakesuma, H Syamsurizal yang juga merupakan Ketua DPW PPP Riau mengakui saat ini masih minimnya sentuhan tangan pemerintah terkait anak anak yatim khususnya diluar panti.

Dia berharap, dengan gerakan sosial dilakukan Pujakesuma Dumai bersama ORSOS SMPS ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki.

Selanjutnya, Marta Santoso menyampaikan pesan H Syamsurizal bahwa Baksos Pujakesuma yang berkalaborasi dengan ORSOS SMPS ini dapat terus digalakkan.

Syamsurizal yang dikabarkan akan mencalonkan pada perhelatan Pilgubri 2024 mendatang ini akan terus mendukung setiap kegiatan positif khususnya yang ada di Kota Dumai.

“Teruslah tebar kebaikan, itu pesan Pak Syamsurizal,” ucap Ketua PC GPK Dumai ini menyampaikan Legislator yang saat ini bertugas sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI. *