Warga Desa Sialang Jaya Rohul Bubuhkan Tanda Tangan Pemberhentian Kades

Sabtu, 09 April 2022

Foto: riaubisa.com

ROHUL, PANTAUNEWS.CO.ID - Masyarakat Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu beberapa hari terakhir ini mengumpulkan dan membubuhkan tanda tangan pada surat usulan pemberhentian Kepala Desa Sialang Jaya Yuherman Daulay

Salah seorang Tokoh Adat Desa Sialang Jaya, Bahari Nasution mengungkapkan, bahwa pengumpulan tanda tangan oleh warga dikarenakan adanya dugaan Kepala Desa Sialang Jaya Yuherman Daulay berbuat asusila beberapa pekan lalu.

"Tanda tangan warga sudah dikumpulkan. Warga menginginkan Kepala Desa itu diberhentikan oleh Bupati Rokan Hulu," ujar Bahari,dikutip dari Riaubisa.com, Sabtu (9/4/2022).

Dari surat dan tanda tangan yang sampai ke Riaubisa.com, terlihat ada sebanyak 94 orang warga Desa Sialang Jaya yang telah membubuhkan tanda tangan untuk mengusulkan pemberhentian Kepala Desa Sialang Jaya.

Dari Informasi yang beredar, Badan Perwakilan Desa ( BPD) Sialang Jaya akan melakukan rapat untuk melakukan pembicaraan usulan pemberhentian Kepala Desa oleh warga.
Sementara itu, Kepala Desa Sialang Jaya Yuherman Daulay membantah telah melakukan tindak asusila sebagaimana yang diasumsikan oleh masyarakat. (DAS)