Anggota DPRK Subulussalam Bahagia Maha Apresiasi Satuan Samapta Polres

Jumat, 20 Mei 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.D - Bahagia Maha, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam, mengapresiasi kegiatan Satuan Samapta Polres Subulussalam, terkait pengaturan arus lalu lintas di Kota Subulussalam.

Pasalnya, kegiatan Satuan Samapta Polres Subulussalam itu berlangsung setiap hari di berbagai titik persimpangan jalan yang ramai di lalui warga, dan rawan terhadap kecelakaan lalulintas.

Terpantau media ini, sering ditemui kegiatan Satuan Samapta Polres Subulussalam itu dipersimpangan depan SPBU OYON, dan simpang masuk arah kantor Walikota.

Apresasi tersebut disampaikan langsung oleh wakil ketua komisi A, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam, Bahagia Maha, dari Fraksi partai PAN.

"saya sangat mengapresiasi Kapolres Subulussalam, terkait kegiatan Strong Point, pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Subulussalam," ujarnya, kepada media ini, Kamis, (19/05/22), di Subulussalam, Aceh.

Bahagia Maha, juga mengatakan kegiatan Satuan Samapta Polres Subulussalam itu, berketepatan dipersimpangan SPBU Oyon, dan simpang arah masuk kompleks perkantoran walikota.

Bahagia Maha, yang merupakan selaku wakil rakyat kota subulussalam itu sangat mendukung dan memberikan apresasi terhadap kegiatan strong point dan kegiatan itu sangat positif buat mastarakat kota Subulussalam.

"Kegiatan yang dilaksanakan Kasat Samapta AKP Adriamus, beserta personil itu suatu bukti kedekatan Polisi terhadap masyarakat," jelas Bahagia.

Disamping itu, Bahagia Maha juga mengharapkan. Agar masyarakat Kota Subulussalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas, serta memakai helm bila sedang berpergian menggunakan Sepeda Motor. (Juliadi)