Apresiasi Kinerja Diskominfo, Aliansi Media Indonesia Serbu Kediaman Bupati Rohil

Senin, 09 Mei 2022

ROKAN HILIR, PANTAUNEWS.CO.ID -Usai pelaksanaan Idil Fitri 1443 H/2022 M, Pengurus Aliansi Media Indonesia Serbu Kediaman Afrizal Sintong Bupati Kab.Rohil Provinsi Riau.

Penyerbuan Pengurus Kediaman Bupati, guna memberikan apresiasi dalam bentuk pemberian Sertifikat Terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Plt Kadiskominfotiks Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau yang telah mewujudkan kemitraan dengan Perusahaan Pers lokal maupun nasional, serta meningkatkan kesejahteraan wartawan. 

"Benar hari ini, kita dari pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Aliansi Media Indonesia (AMI) berada di Kediaman Afrizal Sintong, Bupati yang berlokasikan Jl Perwira kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir." Ismail Sarlata Ketua Umum DPP AMI, kepada Wartawan yang turut hadir saat tanya kehadiran AMI di Kediaman Bupati. Senin (09/05/2022)

Tampak terlihat Ismail Sarlata Ketua Umum Bersama Sapran Rambe Wakil Sekjen I, Sri Imelda Bendahara Umum, Karmila Wakil Bendahara Umum, Hendra Afnil Wakil Ketua OKk, Erwin Komeng Ketua DPD kota Dumai, memasuki Kediaman Afrizal Sintong, SIP Bupati Kab.Rohil.

Dalam kunjungan yang dilakukan selain memberikan Sertifikat AMI pada Afrizal Sintong Bupati, juga akan diberikan kepada H Sulaiman Wakil Bupati, Indra Gunawan,SE Plt Kadiskominfotiks Rohil yang bertepatan berada di dalam rumah kediaman Bupati, yang berlokasikan Jalan Perwira Kota Bagansiapiapi Rohil, Provinsi Riau.

"Atas nama seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Media Indonesia (AMI), mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Plt Diskominfotiks Kab Rohil dengan sertifikat ucapan terima kasih yang memberikan kepercayaan kepada Pers lokal maupun nasional, dalam melaksanakan Publikasi di Kabupaten Rohil serta menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Idham Syarif (Sekjen) dan Alex Cowboy (Ketua Harian) dan para Wakil Ketua Umum dan pengurus lainnya. Serta Azmi Ketua DPD Rohil yang dikarenakan masih memiliki kesibukan masing-masing," tambah Ismail Sarlata.

Kunjungan yang dilakukan tidak hanya sekedar melaksanakan silaturahmi dan pemberian sertifikat saja, melainkan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk dapat menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), yang akan dilaksanakan oleh Lembaga Penguji Dr Sutomo (LPDS) melalui permintaan yang dilakukan oleh Aliansi Media Indonesia.

Afrizal Sintong yang didampingi Wakil Bupati H Sulaiman dan Indra Gunawan Plt Kadiskominfotiks Rokan Hilir menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan Pengurus AMI.

"Kunjungan yang telah dilakukan Pengurus Aliansi Media Indonesia (AMI) dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Negeri Seribu Kubah ini dan serta dapat memberikan yang terbaik untuk lemerintah maupun untuk seluruh masyarakat Kab.Rokan Hilir, " tukas Epi Sintong seraya berharap. (*)