Armidon Datuak Bungsu Terpilih Sebagai Ketua MPC PP Kota Solok Periode 2022-2027

Ahad, 22 Mei 2022

SOLOK, PANTAUNEWS.CO.ID - Pelaksanaan Musyawarah cabang luar biasa ke-5 pemuda pancasila kota Solok dihadiri Oleh ketua MPW PP Sumbar H. Erick Hariyona dan langsung dibuka secara resmi, Sabtu (5/21).

Erik Hariyona menyampaikan dalam sambutanya Siapapun yg akan terpilih sebagai ketua, setelah muscab ini mari kita rapatkan barisan untuk kebesaran organisasi dan kerja kerja ntuk kemasyaratan ".

Erik juga menyampaikan, “Sebagaimana dimaklumi bahwa Muscab dalam kehidupan organisasi memiliki arti penting yang wajib dilaksanakan sebagaimana diatur dalam AD/ART DPC Pemuda Pancasila, terutama untuk menjalin kebersamaan dalam mengevaluasi program kerja serta anggaran pendapatan dan belanja organisasi, sehingga diharapkan dapat memperkaya dan menyempurnakan rancangan rencana kerja sesuai prioritas dan sasaran yang telah ditentukan”, ungkapnya.

Lanjutnya, “Terlebih lagi keluarga besar Pemuda Pancasila merupakan potensi penting dalam mewujudkan cita-cita bangsa yaitu menciptakan kesejahteraan yang merata, membina kualitas sumber daya manusia yang lebih baik, serta yang paling utama adalah terwujudnya masyarakat yang beriman dan bertaqwa, berilmu dan berakhlakul karimah. 

Hal tersebut dapat diwujudkan melalui langkah-langkah kongkrit sebagai manipestasi berbagai program organisasi Pemuda Pancasila, dalam pemberdayaan organisasi dan turut serta dalam meningkatkan pemberdayaan masyarakat, disamping yang tidak kalah penting juga adalah senantiasa mencurahkan perhatian serta kepeduliannya terhadap pembangunan dan kemajuan daerah”, ujarnya.

Dalam muscablub terpilih Armidon datuak bungsu sebagai ketua Pemuda Pancasila Kota Solok yang diamanahkan oleh kader PP untuk memimpin Lima tahun kedepan.(5/22)

Armidon mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader pemuda pancasila yang telah memberikan amanah kepadanya. (rls/novri)