Cegah Kerumunan, Personil Polsek Rambah Patroli dan Awasi Objek Wisata

Sabtu, 07 Mei 2022

ROKAN HULU, PANTAUNEWS.CO.ID - Personil  Polsek Rambah Polres  Rokan Hulu (Rohul) bersama TNI dan Intansi lainnya melaksanakan Patroli dan Monitoring tempat wisata  di seputaran Kota Pasir Pangaraian, Sabtu (7/5/2022) pukul 09.30 Wib-11.30 Wib 

"Jenis kegiatan patroli dan monitoring di Tempat Wisata Ke Rambah," kata Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kasubsi Si Humas AIPDA Mardiono Pasda SH.

Lanjutnya,  lokasi giat  Wisata Religi Masjid Agung Islamic Center Rohul, Objek Wisata Hutan Kota Desa Pematang barangan dan Water Boom  Kahati Desa Koto Tinggi

Dari kegiatan ini, kata AIPDA Mardiono Pasda SH,  dengan kehadiran Polri di tempat wisata dapat mencegah terjadinya kerumunan dan kumpul-kumpul masyarakat yang sedang berlibur.

"Kemudian  mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya," lanjutnya

Selain itu, sambungnya, Tim juga menyampaikan pesan agar orang tua dan pihak pengelola mengawasi anak anak sedang mandi

"Kami menyampaikan pesan kepada pengendara kendaraan untuk mentaati peraturan lalulintas," ujarnya lagi

"Kami juga emberi pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban," bebernya

Tak kalah pentingnya, Tim juga menekankan dan menegaskan agar menerapkan Protokol Kesehatan Prokes (Prokes)  bagi setiap pengunjung. "Guna antisipasi penyebaran Covid -19," pungkasnya mengakhiri.

Pelaksana giat AIPDA A Azis Daulay  BRIPKA Jupenri  dan BRIGADIR Yulizar, Selama dalam pelaksanaan tugas monitoring di tempat wisata situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (DAS)