DPRK Subulussalam Minta Dishub Kerahkan Personil Disetiap Persimpangan

Selasa, 17 Mei 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Untuk memberikan rasa kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Kota Subulussalan. Bahagia Maha, minta Dinas Perhubungan Kota Subulussalan, agar mengerahkan personil setiap hari.

Diketahui Bahagia Maha, merupakan wakil ketua komisi A, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Kota Subulussalam, dari Fraksi partai PAN.

Tak hayal, pada waktu pagi hari aktivitas berkendara di Kota Subulussalam sangat ramai, jika di siagakan personil Dinas Perhubungan (Dishub), maka akan dapat menambah kenyamanan berkendara. Terutama bagi anak sekolahan.

"Kiranya untuk setiap hari Dinas Perhubungan Kota Subulussalam mengerahkan personil guna untuk melakukan penertiban dan pengamanan lalu lintas pada jam pagi hari," sampai Bahagia Maha, Selasa, (17/05/22), kepada media ini.

Intensitas kendaraan di pagi hari begitu ramai. Dikarenakan, selain untuk mengamankan lalulintas anak sekolah, baik ASN, dan masyarakat lainnya, setiap pagi memenuhi jalanan di Kota Subulussalan.

"Dishub harus mengerahkan personil, di bundaran Tugu BPD Simpang Kiri, dan Penanggalan, Simpang SPBU, Simpang SMP Unit, juga di Simpang SMA, Simpang SMK. Dengan begitu aktivitas arus lalu lintas menjadi lancar, dan masyarakat merasa nyaman," Kata Bahagia.

Bahagia Maha juga berharap, nantinya personil Dishub yang bertugas di setiap simpang jalan agar bertugas dengan baik. Selain itu, dapat menjalin koordinasi dengan pihak kepolisian selama bekerja. Agar masyarakat yang berlalulintas di kota Subulussalam dapat merasakan aman dan nyaman. (Juliadi)