Halal Bihalal PMMD, Edison: Melalui PMMD, Mari Kita Beri Masukan untuk Pembangunan Kota Dumai

Ahad, 08 Mei 2022

DUMAI, PANTAUNEWS. CO. ID - Persaudaraan Melayu Membangun Dumai (PMMD) menggelar kegiatan halal bi halal 1443 H, bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung (Pendopo), Ahad (08/05/2022) siang. 

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Kota Dumai Edison, SH yang juga Ketua Umum PMMD, Hj. Jufrida selaku Ketua Harian PMMD, Walikota Dumai H. Paisal, SKM Mars, Anggota DPRD Dumai H. Salman, S.Sos dan tamu undangan lainnya. 

Ketua Umum PMMD Edison kepada awak media ini mengatakan bahwa agenda silahturahmi halal bihalal ini merupakan momentum untuk saling memaafkan satu sama lain.

"Mari kita saling memberi maaf dan memaafkan serta membersihkan hati, mudah-mudahan kita dapat memberikan kontribusi pemikiran yang baik untuk pembangunan Kota Dumai," ujar Edison.

PMMD, lanjut Edison didirikan dengan tujuan untuk tanpa suku-suku melayu yang ada di Kota Dumai. Dengan hadirnya PMMD diharapkan dapat memberikan pemikiran atau masukan yang baik kepada Pemko Dumai. 

Melalui wadah organisasi ini, ayo berikan motivasi kepada masyarakat untuk memberikan ide dan saran kepada Pemko Dumai.

"Kota Dumai ini merupakan kota madya terbesar nomor dua se-Indonesia, banyak hal yang belum terselesaikan dan tugas ini tidak hanya diemban oleh walikota saja tapi juga menjadi tanggung jawab kita bersama, jadi melalui wadah PMMD inilah kita memberikan masukan kepada pemerintah untuk memajukan Kota Dumai kedepannya," tutup Edison. (Pepen Prengky)