IMASKER Sukses Mengelar Futsal Cup Di Kota Subulussalam

Ahad, 08 Mei 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Ikatan Mahasiswa Kecamatan Rundeng (IMASKER) gelar acara FUTSAL CUP, dengan Tema "Junjung Tinggi Sportifitas Antara Sesama Warga Kecamatan Rundeng", yang berlokasi Di Alun-Alun Lae Souraya, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, telah sukses dilaksanakan.

Mardiansyah Selaku ketua panitia dalam acara Futsal Cup tersebut menyampaikan kepada media. Alhamdulillah acara Futsal Cup, kemaren Sukses kita laksanakan, sesuai dengan yang telah direncanakan oleh pihak panitia.

"Saya berterimakasih kepada seluruh teman-teman kepanitiaan yang telah meluangkan waktu, tenaga, fikiran, serta kesempatannya untuk sama-sama merancang acara tersebut dari awal sampai selesai nya acara itu," sampainya, Minggu, (8/05/22). 

Dia nya juga mengatakan bahwa acara Futsal Cup itu di Buka Langsung Oleh Kapolsek Rundeng, Fajar Harapan, dan di ikuti oleh sebanyak 20 Tim.

Bahkan, sambungnya. Yang meraih juara pertama dari team Rundeng A, juara dua dari Mabat A, kemudian juara tiga dimenangkan oleh tim dari Lae Mate A.

Dalam proses berjalannya pertandingan, lanjutnya, tentu adanya perdebatan-perdebadan yang terjadi di antara pemain, namun tidak menjadikan hal tersebut sebagai perpecahan yang mengakibatkan kericuhan. 

Disamping itu Andika Selaku Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kecamatan Rundeng (IMASKER) juga menyampaikan hal yang senada, Alhamdulillah telah terselenggara kegiatan Futsal Cup, kegiatan Futsal Cup Ikatan Mahasiswa Kecamatan Rundeng (IMASKER).

"Saya berterima kasih kepada ketua panitia dan seluruh anggota panitia lainnya yang siap menyukseskan acara Futsal Cup mulai dari terbentuknya panitia hingga terselenggaranya Futsal Cup kali ini, dengan sukses" ujarnya.

Dianya juga berharap, semoga di tahun depan dapat dilaksanakan Futsal Cup II agar  silaturahmi antar keluarga besar Kecamatan Rundeng dapat terjalin dengan baik lewat pertandingan-pertandingan seperti yang telah di selenggarakan itu. (Rls/Juliadi)