Kadisdikbud Subulussalam Lakukan Pertemuan dengan Seluruh Kepsek SD dan SMP

Selasa, 10 Mei 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Subulussalam, H Sairun SAg, melaksanan pertemuan seluruh Kepala Sekolah SD, dan SMP, di gedung PGRI Desa Pegayo, Selasa (10/05/22).

Kegiatan itu didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas), Sekretaris, beserta pengawas. Khusus wilayah kecamatan Simpang Kirikiri, dan Penanggalan. Pertemuan tersebut bertujuan untuk menyatukan persepsi evaluasi dan perencanaan pasca Idul Fitri.

Kadis Disdikbud H Sairun, dalam arahannya menyampaikan. Ada beberapa agenda yang dibahas dalam pertemuan ini diharapkan untuk mendorong integritas bekarja, untuk memajukan pendidikan dimasing-masing satuan pendidikan.

Hal penting yang disampaikan oleh kadis adalah, tindak lanjut penerapan Perwal tentang kemampuan baca Al-Qur'an bagi siswa SD dan SMP, Pilot projec, Pemetaan Tenaga Penggunaan Anggaran BOS, agar tepat sasaran dan tepat guna.

"Ya saat ini Pertemuan seluruh kepala sekolah di 2 (Dua) kecamatan, akan berlanjut di kecamatan lain diwaktu yg sudah terjadwal," Sampai Sairun

Bahkan Kepala Dinas Pendidikan itu juga berpesan kepada seluruh Kepala Sekolah yang berhadir. Jangan pernah menunggu orang lain merubah kita, yakinlah perubahan itu datang dari kita sendiri.

"Sebanyak apapun tantang yang kita hadapi, kita harus bisa hadir menyelesaikan masalah. Tanpa masalah sebagai kepala sekolah dituntut memiliki komitmen inovasi dan integritas dalam bekerja, Yakinlah propesi yang sedang kita geluti hari ini propesi mulia mencerdaskan anak bangsa. maka jgn sekali fikirananda selebar ruangan yang kita duduki saat ini. pendidikan wahan membuka jendela dunia maka kita lah kuncinya," jelas Kadisdikbud. (Juliadi)