Kembali, Kadisdikbud Subulussalam Adakan Pertemuan Seluruh Kepsek Di Sultan Daulat

Kamis, 12 Mei 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Subulussalam, H Sairun SAg, melaksanan pertemuan seluruh Kepala Sekolah SD, dan SMP, se kota Subulussalam.

Kini, Kepala dinas pendidikan kota Subulussalam H Sairun S.Ag kembali mengadakan pertemuan dengan Kepala Sekolah se Kecamatan Sultan daulat, Kamis, (12/05/22), di SMP 1 Sultan Daulat.

Kadisdikbud Kota Subulussalam itu menyampaikan dalam arahannya, bahwa Kepala Sekolah yang merangkap jabatan sebagai PJ Kepala Kampong akan segera di Rosed, pergantiannya.

"Ini komitmen yang selama ini kita jalankan demi menjaga efektifitas kinerja kepala sekolah menjalankan tugas dilapangan," sampainya.

Pertemuan seluruh kepala sekolah di Sultan daulat itu mengakhiri kunjungan kerja setelah pertemuan sebanyak 4 (Empat) kecamatan beberapa hari yang lalu.

Bahkan dalam pertemuan di wilayah Kecamatan Sultan Daulat itu, Kadisdikbud juba memberikan arahan untuk menyatukan persepsi mewujudkan pendidikan yang bermutu.

Perlu di ketahui lanjut H Sairun, pencairan sertifikasi guru ada sekitar 35 orang tidak kita cairkan karena tugas, fungsi, dan tanggung jawab sebagai guru sertifikasi diabaikan.

"Kepada pengawas saya tegaskan berikan pembinaan kepada sekolah dan guru yg baik dan bijak namun kalau yang sudah fibengkel juga masih rusak kita beritindakan tegas termasuk tidak mencairkan haknya sebagai PNS guru," jelas Sairun. (Juliadi)