Ketum FBB Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Al Muktabar Sebagai Pj Gubernur Banten

Kamis, 12 Mei 2022

BANTEN, PANTAUNEWS.CO.ID - Terpilihnya Dr. Al Muktabar M.Sc. sebagai Pj Gubernur Banten, disambut gembira oleh Ketua Umum Front Banten Bersatu (FBB) H Moch Soleh M. A.

Menurut Ketum FBB, karena selain seorang putra daerah Banten, beliau juga seorang ASN yang sudah berpengalaman di birokrasi serta paham dengan kondisi diwilayah Provinsi Banten," tutur H Moch Soleh yang dihubungi melalui WhatsApp pada Rabu (11/5/2022).               

"Kami dari jajaran pengurus dan anggota ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) dari tingkat DPP, DPD, DPC dan tingkat Ranting, mengucapkan terimakasih kepada  Presiden RI,  Bapak Joko Widodo dan Mendagri, Bapak Tito Karnavian, yang  telah memilih dan menunjuk serta melantik Bapak Al Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten dan kami berharap dan mendoakan,  semoga beliau bisa mengemban amanah dalam menjalankan tugas sebagai kepanjangan tangan dari pemerintah pusat dan bisa menjalankan program Bapak Presiden, yang ingin Banten lebih maju daerahnya dan sejahtera masyarakatnya, sehngga nantinya, Banten menjadi  percontohan daerah lain di Indonesia, sekaligus percontohan sebagai wilayah berkembang bagi negara lain ", harap Ketum FBB.              

"Kami mohon kepada para sesepuh Banten, baik dari kalangan Abuya, Kyai, Ustad, Jawara dan tokoh masyarakat serta warga Banten tanpa terkecuali, untuk merestui Pj Gubernur Banten untuk duduk dan bekerja dengan baik untuk kemajuan daerah Banten, khususnya untuk kesejahteraan masyarakat Banten  dan umumnya rakyat Indonesia," pungkas Ketua Umum FBB ini. (Soleh/Malik)