Mengejutkan! Seorang Wanita Ketakutan Menangis Histeris Di Pangkuan Ibunya

Kamis, 12 Mei 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Mengejutkan seorang wanita menangis histeris ketakutan, hingga menggigil seluruh badannya di hadapan ibunya, sekira pukul 21 : 35 WIB, Rabu, (11/05/22).

Informasi yang diperoleh media ini, dikediaman orang tuanya di Desa Sukamakmur. Terlihat P jenis kelamin Perempuan (23), menceritakan kejadian yang menimpa dirinya, dan masih terlihat dalam keadaan syok berat.

Bermula P (23) perempuan, bersama adik nya L (13) perempuan, berboncengan mengendarai Sepeda Motor, ingin membeli gorengan.

Pada saat mereka pulang menuju rumahnya, berketepatan di Dusun AMD, Desa Subulussalam Barat, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, terparkir Satu unit Mobil diduga jenis Pick-up, berwarna hitam.

Kemudian, disaat mereka hendak melintasi mobil yang terparkir di bahu jalan tersebut, terdengar suara jeritan Ibu-ibu meminta tolong hingga mereka sontak berhenti, berketepatan seorang lelaki menggunakan sepeda motor melintas di jalan itu juga.

"Pak ada seorang Ibu-ibu meminta tolong di dalam mobil itu," katanya. Kepada pengguna jalan yang melintas tersebut. Terlihat dirinya menceritakan masih dalam ketakutan.

Lanjutnya, pengguna Sepeda Motor itupun langsung pergi meninggalkan mereka. Namun disaat dianya menoleh kebelakang, ia melihat seorang lelaki yang berbadan tegap keluar membawa sebilah parang yang panjang, dan berjalan ke arah mereka.

Sontak, dirinya pun bergegas menancap Gas Sepeda Motor yang dikendarai bersama adik  nya itu, langsung meninggalkan tempat tersebut. Sesampainya di Desa Sukamakmur, P (23) menangis histeris, di pinggir jalan hingga menarik perhatian warga.

Berketepatan, Ibunya bersama warga Desa Sukamakmur, sedang melaksanakan aktivitas Takjiah di rumah warga yang tidak jauh dari tempat nya tergeletak dan menangis tersebut.

Beberapa warga mengangkat dirinya yang tergeletak di jalan, memindahkan ke rumah warga, yang tidak jauh dari tempatnya itu, hingga warga langsung mengantarkan ke rumahnya. Namun yang mengejutkan dirinya ketakutan, menangis histeris, hingga menggigil di seluruh badannya.

Saat awak media ini menelusuri informasi kepada beberapa warga Desa Subulussalam Barat, yang tidak jauh dari lokasi tersebut. Alhasil berita ini sampai ke meja redaksi, awak media ini belum juga memperoleh informasi pasti penyebab kejadian itu. (Juliadi)