Pengurus Daerah FAJI Banten Gelar Rakerda

Rabu, 18 Mei 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Pengurus daerah Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Banten menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) pada tanggal 15 Mei 2022 di Aula Dinas Sosial Kota Tangerang. 

Rakerda yang dipimpin langsung oleh ketua umum FAJI Provinsi Banten, AKBP DR. H. Agyd Rasyid, SH, MH membahas agenda persiapan Porprov Banten Tahun 2022 sekaligus memantau venue untuk gelaran pertandingan arung jeram di Sungai Cisadane.
 
Agus menekankan seluruh cabang yang ada di Banten untuk serius dalam pembinaan atlit, karena hasil dari Porprov Banten 2022 ini para atlitnya akan diseleksi untuk jenjang berikutnya dalam ajang PON mewakili Provinsi Banten. 

Rapat kerja dihadiri 6 pengurus cabang yang ada di Banten antaranya Pengcab Kota Tangerang, Pengcab Kota Tangerang Selatan. Pengcab Kabupaten Tangerang, Pengcab Kabupaten Lebak, Pengcab Kabupaten Pandeglang dan Pengcab Kota Serang, diwakili para ketua dan bidang binpres masing-masing. 

Aris Widodo S.Hut selaku sekretaris umum pengda FAJI Banten dan sebagai Technical Delegate (TD) untuk cabor arung jeram juga menekankan untuk kesuksesan kegiatan Porprov Banten dari cabor arung jeram dengan memastikan semua persiapan dan perlengkapan pertandingan 

"Kita harus maksimalkan karena ini merupakan gelaran pertama di provinsi Banten," tegas Aris.

Pihak panitia pengurus Faji kota Tangerang yang di wakili saudara Faturrahman yang akrab di Sao bang otoy , dirinya memastikan kami siap dalam penyelenggaraan Porprov Banten 2022.

"Kami akan maksimal dalam persiapan sebagai tuan rumah pada kegiatan Porprov Banten 2022 untuk Cabor arung jeram. Kami akan berusaha sebaik mungkin sebagai tuan rumah dan juga menambahkan dukungan dari masyarakat Kota Tangerang," ujar Faturrahman. (Asep WW)