28 KK Di Desa Kampong Tengoh Terima BLT Tahap II

Jumat, 17 Juni 2022

ACEH SELATAN, PANTAUNEWS.CO.ID - Kamis (16/06/2022), sejumlah 28 kepala keluarga yang ada di Desa Kampong Tengoh, Kecamatan Trumon Tengah menerima bantuan langsung tunai (BLT) DD untuk tahap II Tahun 2022.

Penyaluran bantuan langsung tunai tersebut terhitung dari bulan April-Juni 2022 yang penyalurannya langsung oleh pemerintah desa setempat yang bertempat di kantor Keuchik (desa).

Adapun jumlah yang di terima oleh 28 kepala keluarga tersebut yakni perbulan 300(tiga ratus ribu)perbulannya maka di hitung dari bulan april_juni berjumlah 900(sembilan ratus ribu)yang di terima langsung oleh 28 kepala keluarga tersebut.

Dalam pelaksanaan penyaluran BLT-DD tersebut,kepala desa dan semua pemerintah desa berharap agar bantuan langsung tunai tersebut agar benar benar menjadi manfaat bagi warga dan bisa membantu dalam  memenuhi kebutuhan sehari-hari nya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah SEKCAM Trumon tengah,BABINSA setempat dan seluruh aparat desa setempat.dan juga turut hadir para mahasiswa/i yang sedang menyelesaikan pendidikan sarjana nya (KPM)di desa tersebut.

Pemerintah desa setempat sangat berharap agar program ini terus berlanjut agar masyarakat desa dapat sedikit membantu dalam menjalani kehidupan sehari-hari nya..
Masyarakat yang menerima BLT_DD tersebut sangat berterima kasih kepada pemerintah atas program ini sehingga dapat sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. (M Yatim)