Ardianto Nahkodai DPC PPP Simeulue Periode 2021-2026

Jumat, 24 Juni 2022

SIMEULUE, PANTAUNEWS.CO.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ajak umat kembali pulang menuju Ka'bah.

Setelah suksesnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPW Aceh menggelar acara penyerahan 23 SK DPC PPP seluruh Aceh, yang diserahkan langsung oleh wakil ketua umum Dr Zainut Tauhid Sa'adi

Ardianto Halis. Diamanatkan oleh DPP PPP sebagai Ketua, dan M Khoni selaku sekretaris yang juga anggota DPRK Simeulu saat ini.

Keduanya diberi amanah DPP PPP dapat meraih 4 kursi legislatif untuk mengulang sejarah peraihan kursi terbanyak di Simeulue yakni 6 kursi pada pemilu 1999 lalu.

Ardianto Halis sebagai ketua sangat optimis dengan ikhtiar ikhtiar,dan ikhtiar PPP dapat meraih simpatisan umat di Simeulue.Apalagi selama ini anggota DPR RI Dapil Aceh I  Illiza Sa'aduddin Djamal  yang berada di komisi X punya perhatian khusus terhadap Simeulue.

"Adalah andil ibu Illiza Djamal sehingga Simeuleu dapat kucuran PIP Beasiswa dari tahun 2020 sampai sekarang dengan jumlah penerima 13 ribu orang, KIP kuliah 476 penerima, mengusulkan 15 tower telkomsel yg membuka isolasi Kab.Simeulue dalam komunikasi, bantuan mobil pustaka keliling,dan  bahkan memberikan bantuan mobil  pribadi untuk dijadikan ambulance dalam pelayanan kesehatan utk masyarakat Simeulue," ujar Ardianto, Jumat, (24/06/22).

Ardianto Halis  menekan kembali kepada semua pengurus DPC PPP Simeulue akan pesan Ketua DPW PPP Aceh  Dr. H. Amiruddin Idris, S.E,M.Si yang  mengatakan bahwa kepada Pengurus yang telah menerima SK agar bekerja maksimal dalam menyongsong pileg 2024 yang akan datang.

"Mari bekerja maksimal dan kerja keras  untuk mengembalikan kejayaan PPP di Bumi Seramo Mekkah ini, kader PPP harus berada ditengah tengah dan bersama masyarakat", jelas Ardianto mengulang bahasa Dr.Amiruddin Idris selaku Ketua DPW PPP Aceh.

Ardianto Halis yg didampingi M.Khoni  sekretaris DPC PPP  Simeulue, utk kedepan mengajak semua umat kembali pulang menuju ka'bah melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (Rls/Juliadi)