Bahas Kemajuan Provinsi Banten, Ketum FBB Silaturahmi Ke Pj Gubernur Al Muktabar

Senin, 20 Juni 2022

SERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua Umum Front Banten Bersatu ( FBB ), H Moch Soleh M.A , mengadakan kunjungan silaturahmi ke kediaman resmi Pj Gubernur Banten, Drs Al Muktabar M. Sc , pada Minggu (19/6/2022) di Kota Serang, Provinsi Banten.   

Silaturahmi Ketum FBB, H Moch Soleh diterima oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar di pendopo lama Gubernur Banten. Pendopo lama Gubernur yang sudah lama tidak terpakai dari beberapa periode Gubernur yang menjabat, namun ketika Al Muktabar duduk sebagai Pj Gubernur Banten, gedung yang bersejarah tersebut, dihidupkan kembali oleh Al Muktabar.   

Menurut H Moch Soleh, " dalam kunjungan silaturahmi tersebut, tidak banyak yang dibahas, hanya bagaimana kedepan, Banten bisa lebih maju lagi dan cita-cita Pak Al Muktabar, ingin membangun Provinsi Banten supaya bisa maju, masyarakatnya bisa lebih sejahtera di masa bakti beliau, sehngga beliau bisa menyajikan yang terbaik buat Provinsi Banten, misalnya, rencana membuat rest area raksasa yang akan dibangun di pelabuhan Merak, yang manfaatnya, pertama, untuk mengurangi kemacetan disaat musim mudik tiba dan selain itu, yang ke dua , bisa menyerap tenaga kerja, khususnya untuk masyarakat Banten, kemudian yang ke tiga, bisa menambah penghasilan untuk PAD Banten dan yang ke empat,  nantinya bisa menggenjot dan meningkatkan daya jual wong cilik Banten dan mungkin banyak lagi manfaat yang lainnya jika proyek pembangunan rest area itu bisa terwujud ", tutur H Moch Soleh. " 

"Kami dari Front Banten Bersatu, sangat mengapresiasi dan mendukung niat kerja dan bakti Pak Al Muktabar, semoga beliau selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,  sehngga Pak Al Muktabar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan cita - cita beliau, yakni memajukan Provinsi Banten dan mensejahterakan masyarakat Banten dapat terlaksana dan terwujud dimasa bakti Pak Al Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten ", harap Ketum FBB.  (Malik/Soleh)