Didampingi Dua Habib, Ketum FBB Silaturahmi Ke Ponpes Nurul Ibtida

Rabu, 15 Juni 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua Umum Front Banten Bersatu (FBB) H Moch Soleh MA mengadakan kunjungan silaturahmi ke pondok pesantren (Ponpes) Nurul Ibtida Pimpinan Kyai M Sueb Senopati yang berlokasi di kampung Duri, Desa Pakualam, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang , Provinsi Banten, Rabu (15/6/2022).  

Saat kunjungan silaturahmi tersebut, Ketum FBB Bersama Habib Muhammad Yusuf dari Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang dan Habib Ahmad Alhabsy dari Kota Surabaya. 

Menurut H Moch Soleh, kunjungan ini merupakan silaturahmi ke pimpinan Ponpes Nurul Ibtida, Kyai M Sueb yang memang baru bertemu kembali pasca Lebaran Idul Fitri.

"Alhamdulillah, saat silaturahmi kali ini, saya bersama 2 habib yang ingin juga bersilaturahim dengan pak Kyai M Sueb. Selain silaturahmi, ada beberapa hal yang kami diskusikan seperti perkembangan pondok pesantren Nurul Ibtida yang saat ini sedang dalam tahap perkembangan," kata H Moch Saleh .

Kemudian ada pembahasan perkembangan pendidikan agama dan ada sedikit pembahasan terkait perkembangan politik di Provinsi Banten, khususnya di Kabupaten Tangerang.

"Saya berharap, silaturahmi ini tetap terjaga dan akan terus dilakukan," ujar Ketum FBB.

Pimpinan Ponpes Nurul Ibtida, Kyai M Sueb, mengatakan bahwa silaturahmi kali ini selain bisa bertemu kembali dengan sahabat yakni Haji Soleh.

"Saya juga kedatangan tamu 2 Habib, mudah - mudahan silaturahmi ini dapat terus dilakukan, dengan harapan, selain berbagi ilmu, kita juga bisa bersama mencari solusi jika ada suatu permasalahan," tukas Kyai M Sueb. (Malik/Soleh)