Didampingi Plt Asisten I, Walikota Subulussalam Bertemu Sekda Aceh

Kamis, 02 Juni 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Walikota Subulussalam H Affan Alpian SE didampingi Plt Asisten I, H Sairun, melakukan pertemua diruang Sekda Aceh, Banda Aceh, Kamis, (2/06/22).

H Sairun, selaku PLT Asisten 1 Kota Subulussalam menyampaikan kepada awak media ini, terkait pertemuan tersebut guna untuk menindaklanjuti hasil koordinasi seluruh SKPK  pada Jumat lalu.

"Pertemuan ini menindaklanjuti hasil koordinasi seluruh SKPK di kantor walikota Subulussalam, pada Jumat yang lalu," katanya.

Selain itu. lanjutnya, salah satu skala prioritas kerja yang segera dituntaskan adalah pengalihan aset propinsi kedaerah.

Masih kata Sairun. Pertemuan dengan Sekda hari ini atas arahan Gubernur Aceh, yang seharusnya hari ini Walikot subulussalam langsung bertemu di ruangan kerja Gubernur Aceh.

"Berketepatan pak Gubernur hari ini juga sudah ke Aceh Tengah, untuk membuka acara raker Dekranas Se Aceh, sehingga kami bertemu langsung dengan pak Sekda Aceh," ujar Sairun.

Selain itu, bunuh H Sairun, terkait Barang Milik Aceh (BMA), di kota Subulussalam cukup banyak, jika ini segera diselesaikan, pemerintah kota Subulussalam tidak perlu lagi terlalu memikirkan tanah untuk kepentingan pembangunan infrastruur yang dibutuhkan pemerintah kota Subulussalam.

"Ya, saat ini kita membutuhkan lahan perkantoran seperti kantor imigrasi, BPN, Pendopo wakil walikota," ucap Sairun.

Ditambahkan Sairun, kami para asisten akan terus mengawal Barang Milik Aceh (BMA) yang ada dikota Subulussalam sampai dengan tuntas.

"Seluruh dokumen sudah kita serahkan, dan kita akan pantau, sekaligus berkoordinasi terkait kelengkapan yang dibutuhkan nantinya," tutup Sairun. (Juliadi)