Guru PPPK Beraudiensi Bersama Wako Subulussalam Di Aula Pendopo

Rabu, 15 Juni 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE menerima kedatangan Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), untuk Beraudensi, Selasa, (14/06/22), di ruangan Aula Pendopo Walikota Subulussalam, Aceh.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Subulussalam H Sairun S.Ag Kedatangan para Guru PPPK itu diterima baik oleh Walikota Subulussalam.

"Kedatangan para Guru P3K, untuk menyampaikan aspirasinya kepada bapak walikota," Sampai Sairun.

Pertemuan kali ini. Lanjut Sairun, untuk menindaklanjuti pertemuan para guru P3K sehari sebelumnya di Aula Dinas Pendidikan, pada Senin, (13/06/22).

Dalam pertemuan itu. masih kata Sairun, bapak walikota Subulussalam memberikan nasehat dan arahan sekaligus mendengar keluhan dan keinginan para guru P3K.

"Terkait apa yang menjadi harapan para guru P3K diakomodir oleh bapak walikota, dengan cara cepat dan terukut mengambil keputusan untuk memberikan jawaban dan solusi yang menjadi harapan para guru P3K," kata Sairun.

Disamping itu, masih di Aula Pendopo Walikota Subulussalam. Seorang perwakilan Guru PPPK menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Walikota Subulussalam.

"Kami di sini dari Guru P3K mengucapkan terimakasih kepada bapak walikota Subulussalam yang telah menyalurkan hak kami dari bulan Januari hingga Juni, terimakasih kepada bapak walikota, yang telah menjadi Bapak bagi kami," ujar Yuni juniar dari SDN Sibungke.

Turut hadir dalam audensi tersebut, Walikota Subulussalam, Kepala Bappeda, Asisten 3, Kepala BKPSDM, dan Kepala Kesbangpol, dan Kadisdikbud. (Juliadi)