Ini Tanggapan Wako Subulussalam Terkait Pembagunan Gapura Tauhid Sufi Syekh Hamzah Fansuri

Senin, 06 Juni 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Terkait pembangunan Gapura Tauhid Sufi Syekh Hamzah Fansuri di kota Subulussalam. Ini harapan dan tanggapan Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE.

Dalam kata sambutannya, walikota Subulussalam menyampaikan. Sangat merasa senang sekali bisa dikunjungi langsung oleh Abuya Syekh H Amran Waly Al-Khalidi Pada kesempatan tersebut.

"Kami doakan semoga Abuya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah subhanahu wa ta'ala dan dalam menjalankan tugas dan dalam aktivitas sehari-hari amin ya rabbal alamin," sampai Walikota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE di depan Masjid Al-munawarah, Desa Subulussalam Selatan, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Senin, (6/6/22).

Alhamdulillah, masih Kata Walikota Subulussalam. Bersyukur hari ini kita bisa bersama-sama menghadiri Dzikir Akbar Rateeb Siribee, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Gapura Tauhid Sufi Syekh Hamzah Fansuri.

"Alhamdulillah, pada Tahun ini dapat dilaksanakan sesuai dengan namanya yaitu jalan keselamatan apalagi Kota Subulussalam ini juga dijuluki dengan bumi Syekh Hamzah Fansuri,"  ujar wako Subulussalam.

Lanjut Wali Kota Subulussalam, kita juga mempunyai seorang tokoh agama yang mendunia seperti yang kita ketahui bahwa makam beliau juga berada di kampung Oboh Kecamatan Rundeng.

"Mudah-mudahan dengan kemuliaannya di muliakan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kota kita ini akan menjadi Kota Santri," Bubuh Wako Subulussalam

Pada kesempatan itu, Walikota juga menyampaikan bahwa atas nama pribadi beserta jajaran Pemerintah Kota Subulussalam, sangat mendukung atas pembangunan Gapura Tauhid Sufi Syekh Hamzah Fansuri.

Selain itu Walikota Subulussalam juga sangat mengapresiasi para Panitia, juga kepada KNPI, Ormas dan seluruh Elemen Masyarakat Kota Subulussalam.

Lebih lanjut Walikota Subulussalam juga sangat berharap agar pembangunan Gapura Tauhid Sufi Syekh Hamzah Fansuri, dapat cepat selesai yang nantinya akan menambah aura positif sekaligus menjadi ikon kota Suci dalam berbagai Kota.

"kita Do'akan beesama agar Kota Subulussalam selalu diberikan keberkahan, kedamaian, dan serta dijauhi dari segala jenis bencana," harap Wako Subulussalam. (Juliadi)