Khairul Fajri Terpilih Sebagai Ketua Forum Bamus Kabupaten Solok Selatan

Rabu, 01 Juni 2022

SOLOK SELATAN, PANTAUNEWS.CO.ID - Khairul Fajri terpilih secara aklamasi sebagai ketua forum Badan musyawarah Nagari (Bamus) sekabupaten Solok Selatan periode 2022-2027.

Khairul Fajri terpilih sebagai Ketua Forum Bamus dalam kegiatan Bimbimbingan Teknis bamus sekabupaten Solok Selatan dan Pemilihan Ketua Forum bamus yang berlangsung di hotel The Premire Hotel  Padang, Rabu (31/6).

Sebelumnya, Forum Bamus ini sudah lama kekosongan kepengurusan kepemimpinan. dengan terpilihnya  Khairul sebagai Ketua Forum Bamus secara aklamasi oleh seluruh anggota. 

Adapun kepemimpinan Khairul Fajri pada Forum Bimtek Bamus Sekabupaten solok selatan sangat diharapkan dapat meningkatkan koordinasi, komunikasi dan kerjasama dalam penguatan implementasi bamus yang ada di Solok Selatan.

Usai terpilih, Khairul Fajri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta. “Terima kasih atas kepercayaan seluruh anggota forum Bimtek Bamus Solok Selatan. Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik dan dapat mewujudkan cita-cita bersama di seluruh Nagari yang ada di Solok Selatan”, ujar Fajri.

Dirinya berharap ke depan seluruh bamus nagari yang Ada do Solok Selatan bisa bersinergi untuk mewujudkan tujuan utama dibentuknya forum bamus. “Kita bisa bekerja sama dan kita bisa memberi yang terbaik ke depannya, kita juga bisa saling bersinergi dan saling support, Insya Allah apa yang kita harapkan akan tercapai,” tutupnya. (nofri)