Kheriah: Pelayanan Puskesmas Kecamatan Karawaci Sangat Memuaskan

Rabu, 08 Juni 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Pasien yang datang berobat di Puskesmas Kecamatan Karawaci, Kota Tangeran setiap harinya terlihat  sangat banyak, karena memang Kecamatan Karawaci merupakan kecamatan yang paling luas dengan jumlah kelurahan terbanyak di Kota Tangerang sehingga jumlahnya penduduknyapun lebih banyak dari kecamatan-kecamatan lain.

Kondisi tersebut, tentunya  mempengaruhi  terhadap banyaknya masyarakat yang datang berobat ke Puskesmas Karawaci, ditunjang dengan pelayan yang maksimal dan sangat baik dari para Nakes yang bertugas di Puskesmas tersebut.

Kheriah, warga Kelurahan Cimone Jaya yang sudah beberapa kali datang berobat ke Puskesmas Kecamatan Karawaci menyampaikan, bahwa dirinya merasakan kepuasan yang luar bisa atas pelayanan sangat baik dari dokter maupun petugas lainnya yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Karawaci.

"Saya sudah beberapa kali datang berobat ke Puskesmas Kecamatan Karawaci,  pelayanan yang diberikan oleh dokter maupun petugas lainnya sangat baik, ramah dan dirasakan ketulusannya," Kata Khaer saat di wawancarai usai berobat,  Rabu (7/6/2022)

Puti Lenggogeni, salah satu dokter yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Karawaci menyampaikan bahwa setiap pasaein yang datang berobat ke Puskesmas dilayani dengan baik, tidak mungkin dilayani dengan sikap yang tidak baik.

"Masa pasein yang datang ke Puskesmas kami marahi, tidak mungkin laah. Setiap pasien yang datang pasti dilayani dengan baik, kerena itu sudah merupakan tugas dan kewajiban kami dan tentunya hal itu kami lakukan dengan sepenuh hati," tutur Puti Lenggogeni di ruang prakteknya. (Asep WW)