Konser Kebangsaan Muhaimin Disambut Antusias Masyarakat

Rabu, 08 Juni 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Konser Kebangsaan Muhaimin yang akan di gelar pada hari Minggu tgl 12 Juni 2022 di Lapangan  Ahmad Yani Kota  Tangerang disambut baik dan antusias oleh bagian Masyarakat yamg terbilang minoritas

Seperti yang disampaikan Johni Liem salah satu  tokoh Cina Benteng , penerus budaya  Perahu Pechun yang saat ini dijadikan  salah satu cagar budaya di Kota Tangerang 

"Konser Kebangsaan perlu disambut dengan sangat baik demi untuk memupuk dan meningkatkan  nilai - nilai  kebangsaan, yaitu saling menghargai satu sama lain tanpa melihat kelompok, suku maupun agama " Kata Johnie Liem saat di wancari melalui hubungan telepon seluler .Senin ( 6/6/2022)

Hampir senada dengan yang  disampaikan oleh Andri Ferdinand Silaban salah satu ketua LSM yang beragama Kristen protestan, dirinya sangat antusias dan menyambut baik Konser Kebangsaan Muhaimin .

" Saya, teman - teman dan keluarga saya yang beragama Kristen protestan  tentunya menyambut dengan sangat baik konser Kebangsaan  Muhaimin dan saya yakin masyarakat yang lainyapun  akan sama  menyambut dengan baik konser Kebangsaan tersebut.

Konser Kebangsaan merupakan salah satu moment atau wadah untuk menyatukan perbedaan demi tercipta sebuah kedamaian

Saya akan mengajak keluarga, saudara dan teman - teman untuk hadir dalam konser kebangsaan yang akan di gelar pada hari Minggu 12 Juni 2022 dilapangan Ahmad Yani Kota Tange " " Tutur Andri sa'at di wawancari langsung oleh awak media. Senin ( 6/6/2022)

H. Tasril Jamal Koordinator Barisan Relawan Muhaimin Persiden ( BARA MP ) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir meramaikan kegiatan Konser kebangsaan tanpa harus melihat kelompok, golongan suku maupun agama

" Ayo hadirlah dan ramaikanlah Konser kebangsaan tersebut tanpa melihat Kelompok, golongan , suku maupun agama

Konser Kebangsaan adalah Milik Kita bersama......

Buktikan kepada dunia walaupun kita berbeda pandangan , suku , budaya dan agama namun tetap kita satu, yaitu bangsa Indonesia" Tututup Tasril Jamal  melalui WhastAaap.Senin. ( 6/6/2022). (Asep WW)