Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Subulussalam Laksanakan Donor Darah

Selasa, 07 Juni 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-76 Polisi Resort (Polres) Kota Subulussalam, beserta jajaran dan para Ibu Bhayangkari melaksanakan Donor Darah, Selasa, (7/6/22).

Bhakti Sosial Donor Darah yang di laksanakan Polisi Resort (Polres) Subulussalam, itu suatu wujud kedekatan Polri terhadap Masyarakat, berlangsung di BLUD RSUD Subulussalam.

Selain para personel Polres Subulussalam, terlihat juga para Ibu Bhayangkari yang mengikuti kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-76.

Disampaikan Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis S.IK ada seluruh Personil mengikuti kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, dan di tambah para Ibu-ibu Bhayangkari.

"Ya, seluruh Personil, terkecuali ada yang tidak bisa seperti sakit dan sebagainya," Ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap Darah yang di Donorkan pihaknya itu dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan nantinya.

"Kita berharap nantinya bagi masyarakat yang membutuhkan Darah kita dapat bermanfaat buat masyarakat," Harap Kapolres

Masih kata Kapolres Subulussalam, di pantau dari media sosial akun Facebook milik Junaidi G Berutu kebutuhan Donor Darah di Kota Subulussalam hampir setiap saat selalu membutuhkan.

Disamping itu, Junaidi G Berutu selaku sekretaris BFLF mengapresiasi, dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Subulussalam, yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat di kota subussalam khususnya Donor Darah.

"Terimakasi buat bapak Kapolres Subulussalam, dan kita berharap semoga seluruh masyarakat berkenan untuk melakukan donor darah dikarenakan itu kebutuhan kita bersama. Selamat Hari Bhayangkara yang ke-76," Sampai Junaidi.

Selain itu, Kapolres Subulussalam juga menambahkan, akan ada berbagai perlombaan nantinya untuk memeriahkan Hari Bhayangkara.

"Untuk memeriahka hari Bhayangkara kita akan adakan perlombaan Arung Jeram di Lae Kombih, sekaligus untuk pelatihan mengantisipasi bencana, dan juga ada pertandingan volleyball khusus internal," Tutup Kapolres. (Juliadi)