Pasca Terpilih, Ketum PTMSI Dumai Edison Bentuk Kepengurusan Baru Masa Bakti 2022-2026

Jumat, 10 Juni 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua Umum (Ketum) terpilih cabang olahraga Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Dumai Edison, SH bergerak cepat bersama tim formatur membentuk kepengurusan baru masa bakti 2022-2026. Bertempat di Teras Warkop, Kamis (09/06/2022) malam, Edison yang terpilih pada saat musyawarah kota beberapa waktu yang lalu menunaikan janjinya untuk merangkul PTM yang ada masuk dalam kepengurusan baru tersebut.

"Dengan masuknya rekan-rekan dari PTM yang ada ke dalam kepengurusan baru masa bakti 2022-2026, diharapkan ada ide-ide segar bagaimana membuat cabor PTMSI ini semakin berprestasi. Didalam struktur baru ini kita libatkan juga mulai dari pelatih, wasit hingga atlit untuk ikut serta ambil bagian memajukan PTMSI Kota Dumai," ujar Edison kepada awak media ini.

Gerak cepat yang dilakukan oleh Edison beserta tim formatur ini bukan tanpa alasan karena kepengurusan yang baru nanti diharapkan dapat fokus mempersiapkan Porprov yang dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi pada bulan November mendatang.

"Kita harus gerak cepat, dengan telah terbentuknya struktur pengurus baru ini maka rekan-rekan bisa fokus untuk mempersiapkan Porprov nanti, apalagi pada tanggal 25 dan 26 bulan Juni ini ada Kejurprov di Kota Pekanbaru sehingga ajang Kejurprov tersebut bisa menjadi acuan kita mempersiapkan atlit-atlit pada Porprov mendatang," tutup Edison. (Pepen Prengky)