Pemakaman Almarhum Bripda Calvin Noval Nevada Dilaksanakan Secara Dinas Kepolisian

Jumat, 10 Juni 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID- Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Aceh, Resort Subulussalam, melaksanakan Upacara pemakaman Almarhum Calvin Noval Nevada, secara dinas Kepolisian.

Bersumber dari Siaran Pers Humas Polres Subulussalam, Pelaksanaan Upacara Pemakaman secara dinas Kepolisian Personel Polres Subulussalam yang Meninggal Dunia itu dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Lhok Bengkuang Timur, Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K.,M.H bersama Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, SH.,S.I.K.,MH.,M.Kn, di ikuti sejumlah Personel Jajaran, melaksanakan Upacara dinas pemberangkatan Jenazah Anggota Polri Polres Subulussalam yang meninggal Dunia ke tempat peristirahatan terakhirnya,  Jumat (10/06/22).

Diketahui dia nya Personel yang meninggal dunia itu, BRIPDA Calvin Noval Nevada, jabatan Banit Dalmas Sat Samapta Polres Subulussalam.

Almarhum Bripda Calvin Noval Nevada Meninggal Dunia, dikarenakan lakalantas, di Kota Subulussalam, Almarhum mengalami luka robek dikepala, luka lecet ditangan, dan tidak sadarkan diri di RSUD Kota Subulussalam, sehingga Almarhum Dirujuk ke RSUD Yulidin Away Aceh Selatan.

Setibanya di RSUD tersebut, pada saat sedang dilakukan penanganan oleh petugas medis di UGD RSUD Aceh Selatan, Almarhum BRIPDA Calvin Nauval Nevada dinyatakan meninggal dunia, Kamis, (9/6/22).

Dalam upacara pemakaman secara kedinasan Kepolisian dilaksanakan, dan selaku Inspektur upacara pemberangkatan jenazah di rumah duka dipimpin oleh Kapolres Aceh Selatan dan didampingi Kapolres Subulussalam.

Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Alhamarhum kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia. (Juliadi)