Ratusan Spanduk Konser Kebangsaan Muhaimin Peduli Terpasang Di Ruas Jalan Protokol Kota Tangerang

Sabtu, 11 Juni 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Dua hari menjelang digelarnya Konser Kebangsaan Muhaimin pada Minggu 12 Juli 2022 mendatang, beberapa relawan terlihat sibuk mendesain, membuat  Spanduk dan ratusan flyer Konser Kebangsaan Muhaimin Peduli yang yang mereka pasang mulai dari pintu Keluar Jalan Tol Kebon Nanas menuju  tempat pelaksanaan di Alun - alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang.

Selain terpampang foto Muhaimin Iskandar dan Tasril Jamal Selaku koordinator Relawan Muhaimin Peduli (RMP) Kota Tangerang, hampir di setiap spanduk tersebut tecantum pesan - pesan Moral Terkait nilai - nilai kebangsaan .

Menariknya, puluhan spanduk dan ratusan flyer yang mereka buat, dihasilkan dari uang yang mereka kumpulkan sendiri. Padahal mereka bukanlah aktivis atau kader dari partai politik pengusung Muhaimin.

Saat ditanya, beberapa relawan menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya adalah sebagai salah satu  bentuk rasa simpati dan dukungannya  terhadap Muhaimin Iskandar yang dipandangnya memiliki konsep kebangsaan yang sangat baik.

"Kami bukanlah aktivis atau kader partai politik, bahkan saya secara pribadi  tidak ada niat alias tidak tertarik sama sekali untuk mencalonkan diri  sebagai Caleg dari salah satu partai politik," ungkapnya.

"Kami adalah bagian masyarakat yang merasa simpati  kepada Muhaimin Iskandar yang kami pandang memiliki konsep kebangsaan sangat baik," tutur Asep Wawan Wibawan, Jumat (10/6/2022).

Asep Warga Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci yang juga seorang  seorang jurnalis   menjelaskan bahwa rasa simpati serta  dukungannya timbul karena termotivasi oleh Tasril Jamal, koordinator RMP Kota Tangerang.

"Apa yang kami lakukan didasari suka rela, bahkan kami bersama beberapa teman-teman relawan bergotong-royong mengumpulkan dana sendiri untuk membuat spanduk dan flyer Konser Kebangsaan Muhaimin," katanya.

"Rasa simpati dan dukungan kami timbul karena termotivasi oleh Tasril Jamal, anggota DPRD Kota Tangerang yang selama ini telah memberikan pandangan, wawasan serta sikapnya yang tidak menutup diri, proaktif, komunikatif , interaktif, mau berbagi wawasan serta berani tampil di depan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Kota Tangerang" tambah Asep.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Tito  Sudrajat Relawan  Warga Kelurahan Karawaci Baru Kecamatan Karawaci   menjelaskan, Bahwa dirinya dan rekan-rekannya  tidak tergabung sebagai aktifis atau kader partai politik, kendati demikian mereka mencoba untuk turut serta membantu terselenggaranya Konser Kebangsaan Muhaimin.

"Kami bukan aktivis atau kader partai politik , namun kami mencoba  untuk turut serta membantu kegiatan Konser Muhaimin, walaupun hanya dengan sebatas membuat  spanduk, ratusan flyer dan pemberitaan di  beberapa media Online," Kata Tito

Di saat ditanya terkait alasan mengapa mau secara sukarela membantu Konser Kebangsaan ini, Tito mengatakan hal yang sama seperti yang disampaikan Asep.

"Alasannya kenapa kami antusias untuk turut serta membantu kegiatan Konser Kebangsaan, tentunya alasannya sama  seperti yang disampaikan oleh rekan kami  saudara Asep

"Yang terpenting adalah, apa yang kami lakukan tidak terlepas dari koordinasi  dengan Pak Tasril Jamal Selaku Koordinator Relawan Muhaimin Peduli Kota Tangerang," tutup Tito  disaat di wawancarai langsung di lapangan Ahmad yani seusai memasang spanduk bersama rekan - rekan relawan lainya.Jumat.( 10/6/2022)

Begitu juga dengan Nursiah relawan perempuan warga Kecamatan Peruik bahwa dirinya Setuju komando dengan relawan Lainya di1 bawah garis Koordinasi H.  Tasril Jamal

" saya dan tenan - tenan relawan lainya lainnya satu komando seperti yang di sampaikan oleh saudara Asep dan saudariku Tito

Pokoknya ...Maju terus pantang mundur " Kata Nursiah penuh semangat. (Asep WW)