Relawan dan Simpatisan Gus Muhaimin Siap Ramaikan Konser Kebangsaan

Kamis, 09 Juni 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Minggu (12/06/2022) alun-alun lapangan Ahmad Yani sepertinya akan ramai dipadati oleh para relawan dan simpatisan Muhaimin Iskandar ( Gus Muhaimin ) untuk menyaksikan konser Kebangsaan  Muhaimin Peduli yang akan dimeriahkan oleh group Band Papan atas ( Kotok ) juga oleh ribuan peserta senam sehat  dari berbagai kalangan masyarakat  Kota Tangerang dan sekitarnya. yang berkesempatan mendapatkan hadiah ratus juta rupiah.

Untuk memkekuat prediksi tersebut awak media mencoba mrwancarai H Mustaya yang merupakan  tokoh masyarakat  berpengaruh dan juga sebagai relawan yang di pandang memilik jaringan atau simpatisan yang sangat kuat di  wilayahnya Kota Tangerang ,Khususnya di Kecamatan Neglasari,Kecamatan Benda dan Kecamatan Batu Ceper

H .Mustaya menyampaikan , bawa sudah selayaknya sebagai relawan  berjuang untuk Gus Muhaimin maju sebagai calon Presiden.

"Sebagai tokoh masyarakat menilai bahwa Gus Muhaimin adalah tokoh agama juga sebagai pejuang Pesantren layak  untuk maju menjadi calon presiden.

Insyaalloh dengan sekuat tenaga saya akan mensosialisasikan Gus Muhaimin kepada masyarakat luas,

Beliau sangat berpengalaman sebagai ekssktiplf maupun sebagai legislatif " Tutur H Mstaya saat di wawancarsi melalui WhatshAap. Rabu ( 7/6/2022)

Saat ditanya terkait Konser Kebangsaan Muhaimin Peduli ,H Mustaya sangat antusias merespon kegiatan tersebut.

"Konser Kebangsaan Muhaimin Peduli akan memberikan  pengaruh yang sangat positf dan  menjadi barometer kekuatan arus bawah dalam mendukung Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 

Tentunya kami sebagai relawan tidak akan menyia - nyiakan kesempatan tersebut, Kami para relawan akan hadir mengajak masyarakat  lainya untuk meramaika Konser Kebahangsaan Muhaimin Peduli Minggu 12 Juli 2022," tutup H Mustaya. (Asep WW)