RMP Bersama Kotak Band Akan Gelar Konser Kebangsaan Di Kota Tangerang

Senin, 06 Juni 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Video sapa'an dan ajakan group band Kotak yang disebar oleh Barisan Relawan Muhaimin Presiden (BARA MP) disambut antusias oleh masyarakat Kota Tangerang.

Dalam video berdurasi kurang lebih tujuh menit. personil group Band Kotak  menyapa dan mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk hadir menyaksikan Kotak  Band dalam konser kebangsaan Gus Muhaimin
 
"Halo semua masyarakat Kota Tangerangl..., kami dari Kotak Band, jangan lupa saksikan kami Kotak Band dalam rangka konser kebangsaan Gus Muhaimin di  Lapangan Ahmad Yani Alun - alun Kota Tangerang, tgl 12 jun 2022i hari minggu

 Ayo merapat, banyak hadiah Dorr Prize nya juga...Tink " Sapa personil Kotak Band mengajak masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya.

H.Tasril Jamal Koordinator Barisan Relawan Muhaimin  Presiden (BARA MP) Kota Tangerang meyakinkan bahwa konser kebangsaan Muhaimin Presiden akan dipadati oleh fans atau penggemar Band Kotak dan para Relawan Muhaimin Presiden.

"Kotak merupakan group band papan atas yang sangat banyak sekali penggemarnya termasuk di Kota Tangerang dan sekitarnya begitupun dengan  simpatisan atau relawan Gus Muhaimin..

Pastinya hari minggu mereka tidak mau ketinggalan untuk menghadiri Kotak Band dalam rangka Konser kebangsaan Gus Muhaimin .

Terlebih kegiatan  ada Door Prize nya dengan jumlah ratusan juta rupiah " Tutur Tasril Jamal saat  di hubungi melalui Whatsapp, Senin (6/6/2022). (Asep WW)