Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Subulussalam Adakan Donor Darah

Senin, 06 Juni 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka menyambut momen Hari Bhayangkara ke-76, Polisi Resort (Polres) Kota Subulussalam akan membuka Bhakti Sosial Berdonor Darah seluruh jajaran, dan Bhayangkari.

Disampaika Kepala Polisi Resor (Kapolres) Subulussalam, AKBP Muhammad Yanis S.IK. Kegiatan Donor Darah itu berlangsung di BLUD RSUD Subulussalam, akan dilaksanakan besok Selasa (7/6/22).

"Menyambut Hari Bhayangkara besok kita akan melaksanakan kegiatan donor darah di RSUD Subulussalam, mulai dari pagi hingga sore," sampai Kapolres Subulussalam, Senin, (6/6/22), di gedung DPRK Subulussalam.

Selain seluruh jajaran dan personil Polres Subulussalam, Kapolres juga mengatakan turut juga seluruh ibu Bhayangkari. Tak luput, Kapolres Subulussalam itu juga mengajak masyarakat setempat bagi yang ingin berdonor darah.

"Ya, seluruh personil, juga seluruh ibu Bhayangkari. Bagi masyarakat yang ingin Berdonor, silahkan datang ditempat yang kita sediakan," Kata Kapolres.

Dikesempatan itu, Kapolres Subulussalam juga menambahkan. Kegiatan donor Darah tersebut suatu bukti kedekatan Polri terhadap Masyarakat seluruh Indonesia, terkhusus di Kota Subulussalam.

"Ini salah Satu partisipasi Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan donoran Darah," ujar Kapolres.

Bahkan. Kapolres juga menambahkan akan ada pembagian bantuan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, namun akan didistribusikan nanti bersamaan di seluruh Indonesia. (Juliadi)