Sebanyak 86 KK Terima Bibit Kelapa Sawit dari Pemdes Lapahan Buaya

Selasa, 28 Juni 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Sebanyak 86 (Delapan Puluh Enam) Kepala Keluarga (KK) menerima Bibit Kelapa Sawit, di Desa Lapahan Buaya, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, provinsi Aceh. Pada Sabtu, (25/06/22) lalu.

Disampaikan Aripin Berutu, yang selaku Kepala Desa Lapahan Buaya, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, kepada media ini. Bahwa penerima bibit kelapa sawit itu berjumlah 80 (Delapan Puluh) batang, per Kepala Keluarga sebanyak 86 (Delapan Puluh Enam) KK, yang menerima.

"kita Pemdes Lapahan Buaya telah membagikan bibit Kelapa Sawit sebanyak 80 batang per KK, ada sebanyak 86 KK yang menerimanya," sampainya, Senin, (27/6/22).

Lebih lanjut. Kades juga mengatakan, pembagian Bibit Kelapa Sawit kepada warganya itu berketepatan di kantor desa setempat dan tertib satu persatu hingga berjalan khidmat.

Ditambahkan Kades. Kegiatan tersebut merupakan untuk pemberdayaan Masyarakat yang sesuai dengan Visi dan Misi nya, guna untuk meningkatkan Ekonomi Masyarakat di desanya itu.

"Ini salah satu Visi dan Misi saya, untuk peningkatan Ekonomi masyarakat kedepannya nanti, sehingga di tahun 2022 ini kita membagikan Bibit Kelapa Sawit untuk masyarakat," ujarnya.

Bahkan. Kades itu juga berharap agar masyarakat yang menerima bibit Kelapa Sawit itu, agar merawat dan akan bermanfaat dikemudian hari nantinya.

Disamping itu Masyarakat yang menerima Pembagian bibit kelapa sawit tersebut merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Kepala Desa Setempat. (Juliadi)