TBVC Sukses Dilaksanakan, Ini Tanggapan Ketua PBVSI Pengcab Subulussalam

Ahad, 19 Juni 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Tournament Bola Voli Cup (TBVC), yang di selenggarakan secara terbuka, sukses dilaksanakan. Disamping itu ini tanggapan ketua Pengurus Cabang (Pengcab) PBVSI Kota Subulussalam.

Tournament Bola Voli Cup (TBVC) itu terlaksana hingga sukses di lapangan Bola Voli, Desa Tangga Besi, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh.

Andika Candra yang selaku ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Subulussalam, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia, dan juga kepada seluruh masyarakat yang mendukung atas suksesnya turnamen tersebut.

"Terimakasih kepada seluruh panitia, dan seluruh masyarakat Desa Tangga Besi atas partisipasinya untuk mensukseskan turnamen ini," sampainya, Minggu, (19/06/22).

Tidak hanya kepada panitia, dan kepada warga. Andika Candra juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada PT Djarum yang telah mensupport kegiatan tersebut dari awal hingga selesai, disamping itu Candra Andika mengharapkan kedepannya agar dapat bekerja sama kembali.

"Terimakasih kepada PT Djarum, yang telah mensupport acara turnamen bola voli kita ini, dan saya berharap kedepannya dapat bekerja sama kembali," ujarnya.

Bahkan, Andika Candra juga sangat mengapresiasi seluruh pemain yang telah menjunjung tinggi sportifitas.

"Alhamdulillah kegiatan Turnamen pertandingan  Bola Voli sukses di gelar hari ini, saya sangat mengapresiasi seluruh pemain yang begitu antusias menjunjung tinggi sportifitas," bebernya.

Kedepannya. Lanjut Candra Andika, PBVSI Pengcab Kota Subulussalam akan menjadi Stakeholder, mengajak seluruh OKP dan Ormas untuk membuat kegiatan yang serupa, dan akan lebih meriah lagi.

Masih kata Andika Candra. Kegiatan itu suatu bentuk dalam rangka mencari bibit pemain bola voly khusus Kota Subulussalam yang akan nantinya mengharumkan nama kota Subulussalam.

Andika Candra yang selaku Ketua Pengcab PBVSI Kota Subulussalam, menyamoaikan dalam slogannya. Bola Voli Olahragamu, Buktikan di Open Tournament Bola Voli Cup (TBVC), Raih Prestasi dan Junjung Sportifitas. "Salam olah raga"

Sebelumnya. Ketua Panitia Wira Sitepu, menambahkan ada sebanyak 18 Tim Club Bola Voli yang mengikuti pertandingan tersebut, kegiatan Turnamen itu dilakukan kali pertamanya di kota Subulussalam, yang di ikuti dari Tiga Kabupaten diantaranya. Kabupaten Aceh Singkil, Kota Subulussalam, dan Pak-Pak Bharat.

Di jelaskan Sitepu,  kegiatan Tournament Bola Voli Cup (TBVC) itu didukung penuh oleh PBVSI dalam rangka mencari bibit pemain bola voli di kota Subulussalam, dia nya juga berharap kedepan nantinya pertandingan itu akan diselenggarakan kembali.

"Ini kali pertamanya kita menggelar Turnamen Bola Voli secara Terbuka, dan di ikuti sebanyak 18 Club Bola Voli, dari Tiga Kabupaten. Dengan total hadiah keseluruhan sebesar Rp. 10. 000.000,. (Sepuluh Juta Rupiah), yang turut didukung oleh PBVSI Kota Subulussalam." (Juliadi)