Tim Pers Subulussalam Kalahkan Polsek Penanggalan Dipertandingan Bola Voly

Rabu, 15 Juni 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID  - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-76, Polisi Resor (Polres) Subulussalam mengadakan pertandingan volleyball secara internal. Alhasil Tim dari Pers Subulussalam mengalahkan Tim Polsek Penanggalan

Kegiatan pertandingan Bola Voly itu berlangsung di lapangan Bola Voly, Polres Subulussalam.

Dalam pertandingan grup Pertama, Wartawan Subulussalam berhadapan dengan Tim Polisi Sektor (Polsek) Penanggalan, Alhasil Tim Wartawan menang dengan Skor hampir imbang. 28-26, 25-17,  21-14.

Pertandingan itu di gelar secara internal Polisi Resor (Polres) Subulussalam, dengan seluruh jajaran, namun sebagai mitra kerja Tim Pers dan LSM dapat mengikuti pertandingan tersebut untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-76, pada 1 Juli 2022 nantinya.

Disampaikan Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H melalui Kasat Intelkam Iptu Deny Albar, SH. MH selaku Ketua panitia pelaksana pertandingan Bola Voly.

"Pertandingan ini hanya untuk memeriahkan hari Bhayangkara, diharapkan dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan kita ini," sampai Kasat Intelkam Deny Albar, SH.MH Selasa, (14/06/22).

Selanjutnya Tim Pers & LSM VS Tim Sat Intelkam, akan bertanding pada Rabu (15/6/22). (Juliadi)