Tingkatkan Jalan Perkebunan Milik Warga, Ini Kata Kades Mukti Lincir

Senin, 27 Juni 2022

ACEH SINGKIL, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam upaya peningkatan produksi dan produktifitas perkebunan milik warga. PJ Kepala Desa (Kades) Mukti Lincir, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, bersama sejumlah perangkat Desa dan masyarakat melaksanakan Gotong Royong pembangkit jalan tersebut.

Seperti yang dikatakan Edi, Pj Kepala Desa (Kades), Mukti Lincir, bahwa jalan menuju perkebunan milik masyarakatnya itu harus di prioritaskan guna untuk kelancaran sekaligus peningkatan produksi dan produktifitas perkebunan warganya.

Terlebih lagi, Masih dengan kata Edi. Peningkatan jalan tersebut itu guna untuk memudahkan para warga untuk mengeluarkan hasil produksi perkebunan mereka.

"Ya, selama ini para warga sangat mengeluh melihat kondisi jalan ini, yang begitu sangat sulit di lalui, terlebih lagi di musim hujan," Kata Edi.

Edi, juga menambahkan rata-rata warga melalui jalan itu ke perkebunan Kelapa Sawit milik masyarakat Desa Mukti Lincir.

"Ini jalan satu-satunya mengeluarkan produksi kelapa sawit milik warga," tambahnya.

Masih di lokasi yang sama. Edi juga sangat mengapresiasi seluruh perangkat Desa dan warganya yang begitu berantusias melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan perkebunan di Desa yang di pimpinnya itu.

Disamping itu, warga setempat sangat merasa berterimakasih kepada Kepala Desa setempat. (Juliadi).