Bertemu dengan Wamen BPN/ATR, Ini Kata Sairun

Selasa, 05 Juli 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - H Sairun PLT Asisten I pemerintahan kota Subulussalam bertemu langsung dengan Wakil Menteri BPN /ATR RI, Raja Juli Antoni. diruangan kerjanya, Senin, (4/07/22).

Hal tersebut di sampaikan H Sairun kepada media ini via WhatsApp. Dia nya, H Sairun memintak dukungan wakil menteri untuk membongkar Mapia tanah yang saat ini terindikasi, berafeliasi, di berbagai perusahaan di wilayah Kota Subulussalam.

PLT Asst I itu sepulangnya dari jakarta langsung memberikan laporan kepada Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE. Tterkait menindaklanjuti arahan Wamen BPN/ATR.

Dikatakannya, H Sairun. akan bekerja wol out membongkar Mapia-mapia tanah yang merugikan masyarakat, di wilayah Kota Subulussalam.

"Saya sangat prihatin banyak laporan yang saya terima dari masyarakat pemilik lahan diperjualbelikan oleh cukong-cukong, nanti saya akan segera berkoordinasi hasil pembicaraan saya dengan Wamen kepada Kajari dan  Kapolres Subulussalam," Katanya.

Masih kata H Sairun. Kita harus melindungi masrakyat yang terzalimi khususnya di kota Subulussalam, jangan jadikan rakyat menjadi penonton dikampung sendiri, dan kita akan harus bangkit membantu penderitaan batin masyarakat saat ini.

"Masyarakat saat ini menganggap tidak mendapat pembelaan dari pemerintah, kerena ini kita harus melindungi masrakyat kita," sampainya.

Selain itu. H Sairun, juga mengapresiasi kepada pemilik Hak Guna Usaha (HGU) ada yang telah berjalan sesuai dengan aturan, saat ini.

Dalam pertemuan itu. H Sairun menambahkan dia nya telah meminta Wamen segera mewujudkan BPN defenitif dikota Subulussalam.

"ya, terkait itu akan segera ditindaklanjuti, kalau sudah diusulkan," ungkap Sairun, menirukan arahan dari Wamen. (Juliadi)